Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Rumbai
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rumbai | Kembali ke depan



Sam bilang,
ada tempat namanya Kobu (kota buana),
di sanggar karyawan kompleks CPI,
Katanya sih, ...Langganan sejak SMA duluu
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 14:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

avenger bilang,
ada tempat namanya rumah makan hasan,
di jln.sembilang no 210,
yang jualan kepala baung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget. gua tiap hari makan di situ.coba aja makan pake karupuak kentang!!!!!!tambuah ciek da!!!






Dikirim pada Senin, 09 Juni 2008 15:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oui bilang,
ada tempat namanya RM Kota Buana,
di Jl. Sekolah di depan Pasar Perumnas,
Katanya sih, ...masakannya enak bangaet.... kalo ke rumbai rugi gak makan di Kota Buana.... Kota Buana banyak cabangnya lho... di Pekanbaru juga Duri....
Dikirim pada Sabtu, 19 Pebruari 2005 17:02:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vince bilang,
ada tempat namanya nyi aki,
di rumbai,
yang jualan gulai ikan baung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya rumah makan nyi aki, enggak pake plang nama. yg top gulai ikan baung - terkenal 'n suka dibawa utk oleh oleh keluar kota. ikannya fresh banget langsung digulai rasanya asam manis dan gulainya berwarna kuning, pake cabe rawit. oke banget..
Dikirim pada Jumat, 21 Juni 2002 16:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rumbai | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam