Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Rumbai
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rumbai | Kembali ke depan



febri bilang,
ada tempat namanya lotek bang sawal,
di jln.lembah damai no10 dekat jembatan
kampung bukit rumbai,
yang jualan lotek,miso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oiiii..barang siapa yg pernah mencoba lotek/miso bang SAWAL pasti ketagihan,apalagi escampurnya sedap,,banget coyy,kalo gue sekeluarga tuh dah puluhan tahun langganan disana.apalgi kalo ada saudara yg pulang dari rantau pasti keluarga besar gue makan disana habis nya enak,murah dan lezat,pokok nya or rumbai pasti tahu deh tuh lotek bang SAWAL....pokok nya nggak ada 2 nya deh
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 10:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya Lontong Pecel Jl. Sekolah,
di Jl. Sekolah, Rumbai (kira2 250 m dari pasar kalo dari arah rumbai),
yang jualan Lontong pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini ada makanannya yg ngga ada duanya di seluruh indonesia, jadi perpaduan antara pecel sayur jawa dan lontong kuah padang. Yang jual sendiri tuh orang Jawa perantauan (like me!he3x) Lokasinya di jalan sekolah, rumbai (sekitar 250 meter setelah pasar kalo dr arah rumbai)Tapi ngga tau masih ada apa ngga ibu penjual pecel lontong ini karena saya dari 1997 sudah di jakarta.. (hopefully she's still around)
O ya kalo beli sabtu ato minggu pagi, siap2 ngantri deh soalnya larizzz..
Btw sate si cun dan rm kota buana emang toppp..!
Dikirim pada Jumat, 25 Pebruari 2005 05:02:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rumbai | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam