Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Rangkasbitung
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rangkasbitung | Kembali ke depan



dani bilang,
ada tempat namanya baso SAMLAN,
di di kampung sawah,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso kampung murah meriah!!!!!!!!!!!!
enak pisan pokona mah!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 20:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nova bilang,
ada tempat namanya baso arema malang,
di depan rumah sakit misi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso ini beda dari yang lain,porsi lebih banyak,yang bikin khas dari baso ini ada pangsitnya, pilihan basonya juga banyak,,,pokoknya harus coba,uenaak bgt
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 16:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rubi bilang,
ada tempat namanya baso si Jeck,
di jalan letnan muharam,didepan TK bayangkari,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...neh da satu lagi jajanan buat yang suka baso!!!pokoke manyuzz..saya belun pernah lihat baso siJeck neh sepi dari yang beli,pasti selalu ramai.kalo pengen nyobain datang za ke tempat mangkalnya!!!!!!!!!!!!!
di jamin puas denan harga Rp3000.
manyus lah pokonya mah!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 11:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Refi bilang,
ada tempat namanya Bakso Bewok,
di Jl. Bidin Surya Gunawan Sentral,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mas Bewok Jualan Bakso, tempatnya di Jl Bidin Surya Gunawan, atau lebih dikenal dengan Jalan Sentral Susukan, Baksonya uenak pisan, and gedena eta baso teu katulungan pokoknya JIBEH lah (Hiji Geh Seubeuh / Satu juga Kenyang / One pieces is OK)jadi jangan lupa cobain deh Bakso Mas Bewok pasti bakalan jadi Bewokan eh ...... jadi ketagihan and akan dateng lagi nemuin Mas Bewok Pokoknya pesan Mas Bewok Kalau udah jadi Langganan bakal ada diskon
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 20:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaser zain bilang,
ada tempat namanya Baso Mas Ismo,
di Gank Kibun,
yang jualan khusu Mie Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wowww.... baso nya enak banget, asli.....
kalo pas pulang (mudik) gue pasti nyempetin makan baso di situ (gue asli rangkas, tp kerja di luar rangkas) harganya jg gak mahal2 amat, pas lah buat kantong orang kebanyakan. tempat nya juga strategis deket ke pasar, stasiun.
Kalo mampir ke Rangkas, tanya aja ke orang2, "eh tau baso Mas Ismo gak?" pasti deh ditunjukkin tempatnya..
Jangan lupa ya, ojo lali, tong hilap, kalo mampir ke kota Rangkasbitung, mampir ke Baso Mas Ismo, dijamin : KETAGIHAN...
Dikirim pada Rabu, 07 September 2005 23:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rangkasbitung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam