Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Purworejo
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

GC bilang,
ada tempat namanya Sop Pak Mamiek,
di Baledono Singodranan,
yang jualan Sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sopnya Pak Mamiek....Wuiiiih...jaaaan uenak tenaaan. Emmm...tempatnya nyelempet tapi asri, tepatnya di Baledono Singodranan. Dimakan pagi-pagi sama temen teh anget, hm... nikmat. Sayang, stoknya terbatas dan hanya dijual di pagi hari. Boleh coba, silakan. Dijamin ketagihan!!!
Dikirim pada Kamis, 27 April 2006 17:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 20 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roma bilang,
ada tempat namanya sop tulang sumsum,
di seberang sd maria ama samping pohon beringin gede,
yang jualan sop tulang sumsum&sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sumsumnya enk gmpng diserot trs kuahnya pedes bikin sshhsshhaahh
Dikirim pada Jumat, 09 Mei 2008 21:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siang bilang,
ada tempat namanya soto ayam mbak limboek,
di jl urip sumoharjo no 34 purworejo kedu,
yang jualan rames,ayam goreng kampung,babat goreng,rawon,sop,gado2,pecel,sambal goreng pelo ati,oseng lombok ijo,opor ayam kampung, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...luar biasa enaknya,mesti kembali lagi tuk mencobanya,enaaak tenan. luar biasa. kebanggaan purworejo
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 04:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

............. bilang,
ada tempat namanya Soto SEmarang,
di Purworejo,
yang jualan Soto.
Katanya sih, ...Katanya Soto Semarang Haram yang bener aja. jangan fitnah mas kl gak tau betul. dosa lho??????? bener gak sih HARAM????????
Dikirim pada Selasa, 27 November 2007 19:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GC bilang,
ada tempat namanya Warung Climen,
di Jl. Jogja km 11 Bagelen,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Climen di jalan jogja, menunya macem macem, dari soto sampe lontong sayur! Usus gorengnya juga hmm... menggugah selera. kalo lewat jl. jogja ngga mampir ke Climen? hu....rugiiii. Climen katanya sih singkatan dari cilik yo men. asik deh pokoknya, coba aja.
Dikirim pada Kamis, 27 April 2006 17:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya sop pak giyok,
di Pasar suronegaran terus keutara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan nyaman dan dekat tempat cucian mobil sehingga sambil nyuciin mobil nunggunya di sop pak giyok.
Rasanya aje gile ueenak tenan apalagi minumnya wedang ronde asik cah.
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 17:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus s bilang,
ada tempat namanya warung soto,
di depan rs muhammadiyah,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang jelas rasanya .... bikin kangen pingin balik lagi
Dikirim pada Jumat, 20 Januari 2006 14:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antok bilang,
ada tempat namanya warung soto BU SLAMET Pantok,
di Depok,
yang jualan soto babat, iso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih sederhana, tapi sotonya itu lho bikin ketagihan. Murah lagi...., katanya sih warung ini sudah eksis 30 tahunan lebih. Lokasinya di Pantok depan agen bis DAMRI. Ayo dicoba wae.....
Dikirim pada Rabu, 21 Desember 2005 20:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

garjito bilang,
ada tempat di Sop dekat terminal bus lama kota purworejo.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nama warung sopnya lupa, (pak Soleh ?)
Warung Sop dekat terminal bus lama letaknya di dekat pojokan , dari arah stasiun kereta api. Tempatnya sederhana seperti warteg gitu tapi untuk urusan sop, pasti sip dan sueger tenan plus asesories gorengan nya. Kalau ke purworejo bisa di coba deh....nggak nyesel...
Dikirim pada Jumat, 26 Agustus 2005 12:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tatak bilang,
ada tempat di Kantin Stasiun Kereta Api Purworejo,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kamu pingin soto yang begitu lezat di Purworejo!!! Coba saja soto di kantin Stasiun Kereta Api Purworejo. Siip lah.
Dikirim pada Kamis, 04 Agustus 2005 20:08:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam