Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Purworejo
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan



timoria bilang,
ada tempat namanya warung CJDW bu sri sukamti,
di plaosan blumbangan, sebelah timur asrama 412 kota purworejo,
yang jualan sate kuda, sate ikan hiu, sirup buah naga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kuda enak tenan, berkasiat untuk meningkat kan stamina kita

sate ikan hiu, gurih,mengandung ikan yang dapat mencerdaskan anak anak

tiap kesana banyak pengunjung yang datang, klo gak cepet bisa kehabisan, apa lagi musim lebaran
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 10:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

listiyas bilang,
ada tempat namanya baledono,
di di jakarta,
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayam bumbu tempe yang sedia juga sate balungan ayam. beberapa taun yll jualnya di dekat pos his di emperan toko menjelang maghrib sampe jam 10 an. Dulu kelg ku ngasih nama Sate Pak Pendek. Yang jualan Bapakya pendek soalnya.Trus setelah agak tua, dia selalu didampingi anaknya.Masih ada gak ya? Kangen nih...
Dia juga punya pesaing, yang jualannya suka di emperan toko Selecta (deket patung WR Supratman), bapaknya yg jualan selalu pake celana sedengkul warna merah. So, kelg ku ngasih nama Thok bang (kathok abang) Rasanya sama ma Pak Pendek punya.Masih ada juga gak ya?
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 19:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagyo bilang,
ada tempat namanya Sate Winong,
di Desa Winong,
yang jualan Sate, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya kalau ke Purworejo...belum merasa pulang kalau belum makan sate winong. Ini sate dijual didesa Winong, sebelah barat kota purworejo (sekitar 8 km)..khasnya adalah sate kambinmg-nya khusus kambing muda, ditusuk kecil-kecil jadi empuk. selain itu bumbunya....ehhhmmm..manis pedas.
Kalau nggak mau ke Winong, biasanya penjualnya menggunakan pikulan di sekitar pasar Baledono, tapi kalau sudah Maghrib sudah nggak ada...
Dikirim pada Selasa, 02 September 2008 17:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya sate ayam,
di perempatan jalan diponegoro, depan dealer yamaha, seberang pos polisi,
yang jualan sate.
Katanya sih, ...enak banget satenya, jualannya cuma kalau malem doang
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 16:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugiarto A.P, S.T bilang,
ada tempat namanya Sate Tambak,
di Jl W.R Supratman, tepatnya di desa Tambakrejo,timur kota Purworejo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya satenya uuuueeenak tenan, saya bandingkan sate2 yang ada di Jakarta sampai saat ini belum ada yang menandingi,setiap pulang kampung ke Desa Kemanukan belum afdol rasanya kalau tidak mampir dan jajan di sate tambak. Kalau temen2 nggak percaya buktikan saja.......iya nggak?
Dikirim pada Rabu, 22 Juni 2005 19:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

troy bilang,
ada tempat namanya SATE WINONG,
di Desa Winong, Kab. Purworejo,
yang jualan satenya bo....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenannnnnn....
Dikirim pada Kamis, 04 April 2002 15:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam