Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Purworejo
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan



Harry Sastronegoro bilang,
ada tempat namanya Kentheng,
di pertigaan pasar kewan kentheng,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai sobat dan sobit yang mau berkunjung ke kota purworejo, jika sudah sampai purworejo jangan lupa sempetin mampir di warung geblek kentheng, makanan ini uenak dan gurih tenan, pas untuk camilan dan dapat pula pesan yang masih mentah untuk oleh-oleh.
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 22:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harry Sastronegoro bilang,
ada tempat namanya Kentheng,
di pertigaan pasar kewan kentheng,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai sobat dan sobit yang mau berkunjung ke kota purworejo, jika sudah sampai purworejo jangan lupa sempetin mampir di warung geblek kentheng, makanan ini uenak dan gurih tenan, pas untuk camilan dan dapat pula pesan yang masih mentah untuk oleh-oleh.
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 22:06:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roma bilang,
ada tempat namanya klanting pasar krendetan,
di di pasar krendetan sebrangnya pangkalan angkot,
yang jualan klanting yu kas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klanting yu kas beda ama klanting lain, klantingnya gede2, tp malah mantep lho!
Dikirim pada Jumat, 09 Mei 2008 20:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dadang bilang,
ada tempat namanya pasar pagi,
di terminal lama,
yang jualan uuuakeh lah.
Katanya sih, ...pagi pagi jalan jalan jajan di pasar pagi, ada macem2 pilihan makanan khas purworejo terutama clorot dan kue lompong, nha,, temen2 pasti pesen kalo aku pulkam
Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 01:02:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Kue/Roti Bagelen,
di Jl. Diponegoro Kutoarjo (seberang Bank BNI, Dekat Polsek Kutoarjo),
yang jualan Roti dan Kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti Pisangnya uenak tenaaan...juga...roti selai nanas...pokoke muantap deh.....
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 13:05:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anston bilang,
ada tempat namanya Lanting Kuning,
di Pasar Bruno Dan seluruh pelosok bruno,
yang jualan Lanting Khas Bruno.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget nech lanting kuning. mungkin aku ga pernah nemuain di luar kec bruno. ini makanan emang bener2 khas bruno. cocok buat oleh2 ke luar kota....

salam Persahabatan selalu
Dari anak bruno
Yang ada di kelapa Gading
Jakarta

Mail: anstonbruno@yahoo.com
http://www.freewebs.com/anston_cah_gunung/
Dikirim pada Sabtu, 28 Oktober 2006 09:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Islaminingsih WP bilang,
ada tempat namanya Happy Salon,
di Jalan Yogya (kulon ndalan)berseberangan dengan rumahnya budhenya ibu Ani SBY.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...khas jajan ala purworejo namanya kue lompong, bahannya dari ketan ireng dan enten-enten kacang. Rasane guyih banget.Dibungkus dengan daun klaras (daun pisang kering).
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 17:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 21 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MasRiso bilang,
ada tempat namanya Pasar Grabag,
di Grabag,
Katanya sih, ...Makanan ini masuk dalam golongan yang di Pwr disebut Gelangan/Krimpying/Lanting. Tapi yang satu ini punya ciri khas; hand-made, produk rumah tangga, bentuknya cenderung lingkaran kecil, lubangnya kira2 seukuran jari kelingking, warnanya kuning kecoklatan alami, nggak pakai bahan pewarna, dikemas dengan sayatan2 bambu, tiap sayatan/untai biasanya untuk empat biji lanting, satu tangkai biasanya terdiri dari lima untai, satu gepok dapat terdiri dari puluhan untai. Rasanya lain dari yang lain, gurihnya nJawani, nggak kaya yang biasa dikemas pakai bungkusan/plastik. Makanan ini mudah diperoleh di Pasar Grabag, disuatu simpang tiga jalur Kutoarjo - Pantai Ketawang.
Dikirim pada Sabtu, 23 Oktober 2004 15:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 31 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaya_goetomo bilang,
ada tempat namanya Peyek Barokah,
di Jl. Brigjend katamso, depan RS PKU Muhammadiyah Purworejo,
yang jualan Peyek Kacang, Peyek teri, peyek tholo, peyek bayem, geblek, grubi,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya pas di pinggir jalan raya Brig.Jend katamso, persis seberangnya RS PKU Muhammatdiyah, Peyeknya gurih renyah...kacangnya gede2 dan wah... kriuuuk banget, saya selalu mampir beli oleh2 disana setiap pulang kampung ke yogya , dan lewat jalur selatan...wah.. gak ada yang ngalahin dech, setiap pulang saya bawa sampai 3 kaleng besar. dan pasti ludes begitu sampai di jakarta.

cobain dah saya gak ngecap lho...
Dikirim pada Senin, 27 September 2004 20:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 28 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam