Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Purworejo
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

bangkit bilang,
ada tempat namanya PAK SUKAR,
di Kta dekt keroncong 2/dpn Bioskop pelangi,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uwenakkkk tenannnn.......... summpe
Dikirim pada Senin, 25 Agustus 2008 12:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya Bakmi Pak Bandung,
di Depan masjid Kutoarjo,
yang jualan Bakmi jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurutku enak . Jualannya pas malem. Memang kita harus ekstra sabar karena si Pak BAndung nih manual bgt. Kata orang jawa "alon2". Tapi ya walaupun nunggunya lama, tapi sebanding dg rasanya yang njawani banget, sedep deh
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 16:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tari bilang,
ada tempat di bakso pak min,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, murah, porsinya banyak pokoke marakke wareg!!!
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 21:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

farel bilang,
ada tempat namanya mie ayam cak pram,
di pertigaan bagelen, ruko blok b no.1, pertelon bagelen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wooow, enak banget. Mak nyusss...
mieayam, dan pecel lele bikinan cak pram bikin lidah bergoyang terus. palagi minum es campur.
jan uenak tenan
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2007 19:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Q-think bilang,
ada tempat namanya Bakso "MUNCUL",
di Jl. Raya Jogja Km. 0,5 (depan Losmen Suswanti),
yang jualan Bakso Telur Puyuh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jan Warung Bakso satu ini jelas2 ngangenin, rasa daging di baksonya benar2 terasa (mungkin komposisi dagingnya lebih banyak), apalagi bakso telur puyuhnya, apabila dibelah, kuning telur puyuh akan melebur dengan kuahnya, mm.. nambah gurih (jumlahnya terbatas dlm sehari).
Bagi penikmat gajih/ lemak, jangan lupa buru2 datang sebelum jam 5 sore, karena kalo lebih dari jam 5, gajih/ lemaknya ude abis.
Tapi jangan kecewa apabila kehabisan gajih/ lemak, sehabis maghrib, biasanya tulang dengkul sapinya boleh diminta!
dari tulang itu, kita bisa ambil tetelannya dan juga menyeruput sumsumnya, mm... jan uennaak tuennaaannn!
sumsum dan tetelannya lebih ngresep, karena diambil dari dasar kuahnya.
Dan satu yang tak kalah enak, yaitu sambalnya! sambalnya digado sama krupuk aja uda enak apalagi kalo dilebur di kuah yang super enak itu, mm...
Pokoke ga kecewa de makan disitu, dijamin nambah dan murah lagi!!
Kangen tenan aku..
sayang cuman lebaran ajah aku makan disitu, itupun antre!!
jam 6 sore aja kadang uda tutup! (biasanya sampe H+7 Lebaran)

Buat temen2 aku yang masih sering makan disitu, jangan lupa salam buat Untung McGiver (yg jualan) yak..
trims..
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2007 01:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ukik bilang,
ada tempat namanya Bakso Manteb,
di ada di pasar kutoarjo, pasar baledono ama di alun alun purworejo,
yang jualan bakso n mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso nya enak bangggeeeeeeeetttttttt pokoke siplah. aku wes tau nyobo tambah terus mangane.....

harga relatif murah...


Dikirim pada Rabu, 22 November 2006 08:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anston bilang,
ada tempat namanya bak-so,
di pasar klesem cepedak 2,
yang jualan baso/mie ayame.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso2 yang berada di pasar klesem emang bener nikmat.
tapi sayang nya jualanya cuma hari2 pasaran aja. (pon & kliwon)
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 10:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sukardi bilang,
ada tempat namanya Mie Godog /Goreng PAINO,
di Alamatnya di depan Mesjid Jami' Kutoarjo (berdagang malam hari),
yang jualan Mie Godog, Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Tenda Bakmi PAINO bukanya pada sore-malam hari. Mau coba? pesan dulu nomor pesanan dan tanyakan nomor urut berapa? Saking larisnya pernah dapat nomor pesanan 50 risikonya yah tunggu sampai kira2 dua jam. Ciri khas masakannya dimasak dengan tungku arang sehingga rasanya benar-benar "bakmi jawa".
Dikirim pada Rabu, 10 Mei 2006 20:05:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gobert1982 bilang,
ada tempat namanya Bakso Mas Darso,
di Desa Semawung Daleman
Depan SMK Negeri 2 Purworejo / SMEA Negeri Kutoarjo,
yang jualan Bakso, Mie Ayam, Soto, Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sangat sederhana sekali tapi masakannya euy uenak tenan rek, sedep, murah, tur eco

tiap kali aku pulang kampung pasti aku mampir kesana
cukup goceng dapet makan berdua disana.
Dikirim pada Selasa, 06 Desember 2005 22:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aku bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Min,
di Jl. Yogya Km 12 depan Kantor kecamatan Bagelen sebelah KPN Bagelen Purworejo,
yang jualan Bakso.
Katanya sih, ...gak tahu lah pokoknya baksonya uenek tenan, banyak pelanggan dari luar daerah yang kepincut

ada juga es dawet dll
Dikirim pada Kamis, 27 Oktober 2005 16:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam