Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Purworejo
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan



ria bilang,
ada tempat namanya warung mbok pawiro,
di jl diponegoro depan alun alun kutoarjo,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sederhana, khas restoran2 kecil dijawa, tapi rasanya enak banget, berani bumbu dan beda dg yg lain. Sebetulnya di kutoarjo ada beberapa tempat yg jenis masakan dan rasanya sama/sejenis. Karena konon katanya chef nya sama. Tapi yg paling gampang dicari ya yang di depan alun2
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 16:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayuk bilang,
ada tempat namanya warung makan ragil,
di samping pasar klenteng purworejo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tengkleng-nya yang uenak dan gurih biqin qta jalannya tengkleng-tengkleng saking keenaken, soto kwal;inya dahsyat dan memebukkan apalagi sambil lagunya wali band, garang asemnya yang super asem apalagi kalo makannya sam bil nyiumin keteknya si empunya, pasti biqin qta KURANG ASEM alias, suedep bener. wakakakakakkkkkkkkkkk. sto ayamnya yang uenak tenan lebih enak dari soto AYAM KAMPUS Univ Muhi Pwrj. buruan coba pasti ga bakalan nyesel... sumpeh dweh....
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 01:07:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Menik bilang,
ada tempat namanya Pasar Krendetan,
di Pasar Krendetan. Jl.Jogja Km. 13 Purworejo,
yang jualan Nasi (Sego) Penek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebenarnya sih makanan ini ga aneh - aneh banget. Cuma nasi sama sayur nangka + lauk ayam atau tempe. Tapi, kalau ke pasar krendetan ga beli makanan ini, rasanya ada yang kurang gichu . Harganya nggak mahal kok, cuma harus sabar ngantri. Uniknya lagi, kadang ada yang membeli "sego penek" karena nadzar. Tapi, kalau mau beli nggak sembarang hari lho, kamu datang aja ke Pasar Krendetan setiap hari Rabu atau Sabtu, jangan lebih dari jam 9 ya, keburu habis......
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2008 18:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam