Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

SMP@2PWT Ammar bilang,
ada tempat namanya W@RuNg MCdimin,
di JL.gereja KOmpex smp 2 pwt,
yang jualan lbh dr satu.
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 21:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Singgih Swasono bilang,
ada tempat namanya kedai jamur taman sari,
di jl.Jendral Sudirman Timur Depan RSUD Margono Soekarjo,
yang jualan nasi bakar JAMUR, sate JAMUR, bakso JAMUR, bakso LELE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Ga suka jamur?
Bosen makan jamur?
Ato ga bisa masak jamur sendiri?
ga usah bingung bingung, makan aja di sini...
berbagai kreasi makanan berbahan jamur...
dijamin kamu pasti ketagihan...
Dikirim pada Kamis, 29 Mei 2008 02:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Singgih Swasono bilang,
ada tempat namanya kedai jamur taman sari,
di jl.Jendral Sudirman Timur Depan RSUD Margono Soekarjo,
yang jualan masi bakar jamur, sate jamur, bakso jamur, bakso lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ga suka jamur?
Bosen makan jamur?
ga usah bingung bingung, makan aja di sini...
berbagai kreasi makanan dari janur...
dijamin kamu pasti ketagihan...
Dikirim pada Kamis, 29 Mei 2008 02:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herera bilang,
ada tempat namanya LHA SITU MAU APA?,
yang jualan KHUSUS YG ENAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Pekih...sambil Nostalgia ada bakso urat,bakso telur
tempatnya luas kok tp sedikit panas gpp kan?
Seafood pak kribo...Porsi JUMBO mann..mantap tempatnya di Ovis samping RM Padang Indonesia.
Soto Pak Loso emang paling segar ku dah nyoba ke mana2 mpe Purbalingga tp tetep Pak Loso memang top.
Kalo Padang ya di Indonesia lbh gurih dan kental.
Kalo pacarku sih suka rujak dan asinan depan Metro Kebondalem.Nyidam kali yaaa.
Dikirim pada Jumat, 02 November 2007 15:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

taufan aji bilang,
ada tempat namanya wr makan "ASLI BANYUMASAN",
di jln raya purwokerto-tegal km 18 no 315 Ajibarang kulon ( depan kantor kecamatan Ajibarang ),
yang jualan Soto Ayam/babat,iso/daging, Nasi Rames/pecel, Ayam goreng/bakar kampung,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak buat mojok, pelayanannya ramah seperti di rumah sendiri, makanan-nya "Endang" ( enak & nendang rasane . mak...nyoooosss, top markotop good marsogood laaah ) pas buat transit atau melepas lelah kalo dlm perjalanan ke jakarta/sebaliknya. silakan di coba & direkomendasikan 100%. walaupun saat ini masih dlm renovasi tp rasa makanannya ditanggung.....leeesss llaaahh !!! sesuai dengan motonya "SEHAT - LEZAT - BERKUALITAS".
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2007 18:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cecep bilang,
ada tempat namanya Sega Gem-BLUNG,
di Jl. Jend Sudirman, Depan Toko Cita Berkah (sebelah Timur Pasar Wage), Purwokerto,
yang jualan Nasi Ramesan, Mendoan, Pisang Goreng, Wedang Teh...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah tur Meriah.. Rp. 500,-/ porsi (ora nglombo, asli)
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 02:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Somad dodol dara bilang,
ada tempat namanya Warung Natam,
di Nang ngarepe bengkel indra sing lawas, nang kombas suprapto. Persis ngarepe omaeh novita smansa sing nduwe toko batik nang pasar wage.,
yang jualan macem2, ana goreng2an mbarang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kiye warung sip banget, uwis enak murah sisan. Nasine tesih anget, lawuhe macem2. Nek mangan kudu kambi tahu gorenge + sambele. Gemiyen tempate tesih nang pertigaan kombas, ngarepe nggone doni cengyan. Pokoke kudu njajal. Siwir bae liwat lho.
Dikirim pada Kamis, 25 November 2004 14:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yayan bilang,
ada tempat namanya Lumbung,
di cikebrok, kranji, dkt masjid solahudin,
yang jualan nasi rames, nasi pecel, bakwan, mendoan & yg lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg pasti harganya sangat murah bagi anak2 kost disekitarnya (ex. murid2 sma 1,2,5, stm kesatrian, bruderan & mash banyak lagi).
lumbung mengingatkan gw semasa sma,ramenya kalo abis magrib.
anak2 yg dateng kesitu biasanya pd ngekost di lumbung, gang mas cilik, cikebrok& yg lainnya.
yg pasti mendoannya superrrrrr gede, so jgn ampe telat bwat ngedapetinnya
Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2004 04:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lord Jati Alesandro bilang,
ada tempat namanya Mie Rebus "Assa'ah",
di Jl. A. Djaelani No. 291 Karang Wangkal Purwokerto,
yang jualan Mie Rebus pake telor mata sapi, ada soda gembira, lan liyoliyane.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai...kawula muda, para mahasiswa, para bapak lan para ibu....baik yang lagi seneng atawa lagi bete, nyo mampir aja di Warung Assa'ah..
Nyang kelaperan pasti kenyang, nyang kenyang di jamin laper.
Oya...ada juga lho krupuk Tengirinya khas Cilacap yang dipadu dengan Mie Rebus + Telor Mata Sapi, pasti deh, saudara - saudara semua bakalan ketagihan....
And nyang punya baik lho, namanya Mang Heru asli Kuningan Cirebon...
Buruan Dateng...Nikmati Harimu di warung "Assa'ah"
Motto: "BUDAYAKAN K K N ( KALAU KURANG NAMBAH )"
Dikirim pada Senin, 17 Mei 2004 15:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajath bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Sarkim,
di Di Smunsa Purwokerto,
yang jualan Soto, gorengan,...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bu Sarkim...Pak Sarkim...I MISS U...!! Mendoan bumbunya enak, garing, renyah, disiram bumbu pecel yang sedapp.. Ada sotonya jg.. Tapi g plg doyan mendoan bumbunya... Di Bandung mana ada begituann??
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2004 17:02:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam