Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

edy_prio bilang,
ada tempat namanya PURWOKERTO,
di Jl. Bank - Purwokerto
( deket Musium BAnk Rakyat Indonesia),
yang jualan soto ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...- Namanya Soto Ayam Bp. Sungeb - itu sangat terkenal sekali sejak dari dulu ada 3 cabang disitu kalo nggak salah
soto ayamnya asli ayam kampung asli, and ada kripik tempe (ciri khas Purwokerto, kripik kulit ayam, ceker ayam, nopia (ciri khas Purwokerto)
- Oleh-2 ciri khas Purwokerto dapat kamu cari di Jl. Pramuka belakang pertokoan MORO (dahulu Isola)
-
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2003 15:07:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endar bilang,
ada tempat namanya soto lama Bp. Suradi,
di jl sudirman, sokaraja,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto lama Bp Suradi yang berada di sokraja, kalo arah purwokerto berada di kanan jalan, soto paling uenak di sokaraja yang nggak pernah terlawatkan kalo saya ke sana, apalagi dengan sambel kacangnya yang aduhai panas-panas, pedes nikmat, di sana tersedia soto ayam dan soto sapi, jangan nyoba kalo nggak mau ketagihan nyam-yam-yam-yam......
Dikirim pada Selasa, 12 November 2002 12:11:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayang bilang,
ada tempat namanya sop kambing Adiyaksa,
di Jl.Adiyaksa,deket Metro,ada warung yang doyong/miring.,
Katanya sih, ...Orang biasanya nyebut Sop Kambing Warung Doyong.Cocok buat makan siang.Jangan kesorean kalo nggak mau nyesel.
Dikirim pada Kamis, 07 November 2002 13:11:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tanti bilang,
ada tempat namanya soto sutri,
di di Sokaraja, pertigaan Sokaraja-Purwokerto belok kiri (masuk gang).tanya aja pasti pada tau,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya boleh dibandingkan ama Soto Kecik atau Soto Lama Mawardi?Suradi. Meskipun tempatnya tidak dijalanan besar tapi yang ngantri banyak banget, jangan pernah dateng diatas jam 2 siang,udah abis.Nyesel kan jadinya..
Dikirim pada Kamis, 07 November 2002 13:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya soto kecik,
di sokaraja dari arah purwokerto kanan jalan,
yang jualan sroto sokaraja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak
Dikirim pada Kamis, 26 September 2002 10:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tito Widyarto bilang,
ada tempat namanya Soto Ambengan CAK SADLI,
di Depan SLTPN 8 Purwokerto,
yang jualan Khas Jawa Timuran.
Katanya sih, ...Ini satu lagi tempat yang sering banget gue kunjungin kalo makan malam. Namanya Soto Ambengan CAK SADLI. Disana selain soto ayam, juga ada rujak cingur...Trus ada minuman favorit yang gue suka, ES JERUK NIPIS...Selain seger yang jelas kaya VITAMIN C. Soal harga, ngga mahal, rata-rata 5000-an juga dengan porsi yang MEMUASKAN...Pelayanannya juga OKE BANGET..YG JUAL Full Senyum, kan enak makan kalo yang jualnya full senyum..Lagian mana ada yang betah beli kalo jualan sambil manyun...
Dikirim pada Jumat, 16 Agustus 2002 22:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tito Widyarto bilang,
ada tempat namanya Rm Bu MISDAR,
di Depan PN Purbalingga,
Katanya sih, ...Sepanjang pengalaman gue makan disana, tempatnya asikk banget,dan yang penting harganya cuma 6000-an pake nasi. Sotonya terdiri atas Soto Ayam, Jeroan Sapi or campuran keduanya. Selain itu jjuga ada Nasi Rames dengan lauk yang beragam. Pokoknya asikk dech. Ditanggung pulang dari sana langsung ngantuk karena kekenyangan.
Dikirim pada Jumat, 16 Agustus 2002 22:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trisia bilang,
ada tempat namanya RMT Kedung Asri,
di Jl. Martadireja,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya enak.... Bukan soto Banyumas sih, tapi soto Jogja, buat ganti suasana OK juga lho. Sebenernya sih kayanya udah masuk di kategori lain, tapi biarin deh, abis enak sih...
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2001 10:12:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan k bilang,
ada tempat namanya soto P Narpun,
di jl masjid dekat perempatan A Yani,
yang jualan soto dan tahu kupat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya uueeenak tenan, kalau ke Pwt aku pasti mampir.
Dikirim pada Minggu, 02 Desember 2001 16:12:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tsuchan bilang,
ada tempat namanya soto,
di jalan raya banyumas buntu, desa karangrau,
yang jualan soto dan jajanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada soto khas sokaraja, pokoke rasane nylekamin lah....jajanan andalannya adalah soto daging sapi sokaraja, ada babat juga sunsum nya.... pokoke kalo lewati jalan raya banyumas ke jogya.... sempetin mampir deh...
Dikirim pada Rabu, 28 November 2001 21:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam