Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

elyn bilang,
ada tempat namanya Tamara Sari,
di Samping pusat perbelanjaan Sri Ratu,
yang jualan sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin enak dan tempatnya cukup nyaman. Harga reasonable, cobain dehh, dan tiap mudik aku mesti nyempetin makan di situ. Selain sop buntut juga ada sate, gule dan tongseng.
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2005 11:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elin bilang,
ada tempat namanya mie kampus,
di Jalan Kampus Unsoed,
Katanya sih, ...Jualan mie goreng, mie rebus dan nasi goreng. Uee ... nak banget. Apalagi kalau makannya sedang lapar berat. Soalnya porsinya sepiring full. Tanya anak-anak kampus pasti semuanya tau ...
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 17:12:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ogin bilang,
ada tempat namanya soto pasar wage,
di Pasar wage Purwokerto,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dia menjual soto sokaraja + bakso, paling enak makan gabungan keduanya : soto bakso !!! dijamin abis sampai kuahnya bersih. Kalau soal tempat .. namanya juga di tengah pasar .. tapi siapa peduli, orang rela kok nunggu pembeli yang sedang makan.
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 17:12:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Set bilang,
ada tempat namanya Soto Kebondalem,
di Kebondalem Gang I. Samping Toko Rita,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Soto adanya persis di pinggir jalan. Tempatnya kecil tapi sotonya rasanya seger dan mantep. Porsinya pas atawa sedeng. Pokoknya satu mangkok cukup kenyanglah kalo ditambah ketupat.
Dikirim pada Sabtu, 23 Oktober 2004 03:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nano Kampleng bilang,
ada tempat namanya sop buntut,
di Jl. Adhiyaksa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop buntut LAOS (aslinya sih LOUIS - keturunan bule 'kali) ini ada di Jl. Adhiyaksa belakang Kejaksaan. Rame pas jam makan siang. Sopnya uenak tenan. Dagingnya ampe rada ancur saking empuknya. Pokoke TOB, deh. Gih cobain.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gathe Maful bilang,
ada tempat namanya soto jalanbank,
di Jl. Bank,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tidak jauh dari tempat soto sungeb kira-kira 200m ke arah selatan, ada soto ayam jalanbank. Rasanya manteb tenan. Hampir sam dengan soto sungeb. Lha wong sejarahnya dulu soto sungeb ini nempatin bangunannya soto jalanbank. Nggak tau kenapa, soto sungeb pindah diganti dengan soto ayam jalanbank yang milik Pak Loso. Rasanya, plek, sama. Yang beda pengunjungnya saja, lebih banyakan soto jalanbank.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jabrik^ bilang,
ada tempat namanya cafe lesehan "SUSI",
di alun-alun purbanlingga,utara smp 1 purbalingga,
yang jualan soto solo dan tahu Aci Tegal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak, makanannya apalagi ueannnnak tenan, yang jaga juga ramah ramah, ga nyesel mampir disitu.......kalo ke purbalingga tanpa mampir ke kafe Susi , rugi dehhhh...
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2004 20:08:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajath bilang,
ada tempat namanya soto bu sarkim,
di di smansa dong!!,
yang jualan soto, gorengan juga ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokonya soto bu sarim paling enak. tanya aja anak smansa yang oke2 itu pasti tau!
Dikirim pada Rabu, 04 Agustus 2004 17:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pooh bilang,
ada tempat namanya soto yogya,
di alamatnya lupa tp arah jalan kebandung, tempatnya ada bengkelrally motornya, ada papan tulisan: SOTO YOGYA, enak bgt,
yang jualan soto yogya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto yogya yang dijual disitu enak bgt ngalahin di yogyanya sendiri, dilengkapi dg perkedel, babat, dll ponkonya jeroan yang dipotongin dan ditaburi seledri dan bawang goreng, soto ini gurih bgt kuahnya dg daging sapi yg bertumpuk2, seporsi 4000an kayanya sekarang, aga kepinggir pwt namanya tanjung wilayahnya kl ga salah, yg punya soto ini seorang anggota dewan di pwt dan ada bengeklnya gede bgt...banyak motor rallynya...tempatnya bersih nyman, sotonya bikin ketagihan selama saya kuliah disana udah makan ratusan kali...NYESEL kalo ga nyoba!
Dikirim pada Rabu, 04 Agustus 2004 13:08:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ruri bilang,
ada tempat namanya Soto Jalan Bank,
yang jualan Soto Sokaraja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Sokaraja di Jalan Bank,Purwokerto cukup lezat untuk dinikmati.Harganya pun masih bisa dicapai kantong kita2. Tempatnya persis di jalan raya Jl.Bank. Rugi dech, kalo ke PWT belum mampir ke tempat ini.
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2003 18:12:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam