Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

sigit bilang,
ada tempat namanya sate pak elyas,
di Seberang Pln deretanya niki eco jalan sudirman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate madura ennnak bgt bumbunya terutama, tapi satenya kecil kecil so harus banyak lah, ni sate udah lama banget jaman nyokap gua masih muda, jaman dulunya kalo ada pesta mesti sate ini juga jadi salah satu hidangan, orangnya yg jualan udah tua pake kopiah gak tau ya sekarang yg jual anaknya bukan.
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2004 19:08:12 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayik bilang,
ada tempat namanya 2 saudara,
di jl. yos sudarso 39,
Katanya sih, ...uenak tenan satene apalagi gulainya
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 15:12:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya sate suhada,
di pasar sebelah selatannya dealer suzuki tanaka motor (apalah namanya itu),
yang jualan sate, gule.
Katanya sih, ...sate kambing paling enak se purwokerto....apalagi kalo pesen yg mulus (nggak pake ati atao gajih)...gulenya jg sedapppppppp banget...
Dikirim pada Senin, 09 Oktober 2006 09:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hermanto bilang,
ada tempat namanya Tambak, Banyumas,
di jl. raya karang petir samping jembatan gumelar kidul. kecamatan tambak, kabupaten banyumas. < warung ibu tuti>,
yang jualan sate dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, murah dan ramah penjualnya . cukup dengan rp 8000 anda dapat menikmati nasi, sate bebek khas banyumas, gulai bebk, es teh manis. bagi yang penasaran silahkan mmapir di warng tersebut, wabilkhusus orang orang dengan mudik jalur selatan purwokerto-jogja
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 00:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herry Balung bilang,
ada tempat namanya Sate Celeng Sokaraja,
di Sate celeng Soakaraja. Tepat di pertigaan yang menuju Banyumas dan Purbalingga. Ambil lurus saja (jadi sebenarnya prapatan, cuman nggak diakui karena jalannya kecil)menyusuri Kali Pelus,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil di pinggir kali. Mbakarnya pake spritus. Potongan dagingnya gede-gede. Diitungnya per tusuk bukan per porsi. Enak, sih. Hanya badan kita bisa panas kena pengaruh dagingnya itu. Coba, deh.
Dikirim pada Kamis, 03 Pebruari 2005 14:02:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

celek bilang,
ada tempat namanya terminal,
di terminal bus purwokerto,
yang jualan sate, gule, rica-rica.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...JUAL SATE, GULE, RICA-RICA WEDUS KOTA
Dikirim pada Kamis, 06 Januari 2005 11:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boris bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Martawi,
di Sate Ayam Martawi ???
Gw tau tuh, tempatnya belakang mesjid agung Purwokerto
sate,gule nya enak banget,...apalagi yang punya
mabk EE maniisss juga, salam buwat mbak EE yee.
,
Katanya sih, ...Siip dah,...
Dikirim pada Senin, 23 Agustus 2004 13:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mannet bilang,
ada tempat namanya sate banaran,
di jl.jend sudirman, arah karanglewas,
yang jualan sate, gulai, tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo elo mau ke arah jakarta,... lepas pom bensin kalibagor, kira2 300 m kiri jalan,.. bakalan banyak mobil bejejer. Ada nikahan?.. oo ternyata bukan!. Karena disitulah letaknya sate banaran. sate kambingnya empuk n' gurih, kalo sate ayamnya sih biasa aja. patut direkomendasikan.!
Dikirim pada Minggu, 04 Juli 2004 22:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sweet^Mage bilang,
ada tempat namanya Sate Martawi,
di Di deket pertigaan Moro, tanya aja ama tukang-tukang becak pasti pada tau deh.,
yang jualan Sate ayam, Gulai kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget! apalagi kalo bumbu satenya dicampur ama kuah gulai/opor...hmm...so delicious!
Dikirim pada Minggu, 18 Januari 2004 07:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mochichan bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Yuti,
di di jl. DI Panjaitan (kalo gak salah), PURBALINGGA, pokoknya sejajar ama toko Prima Motor dan toko roti Gita.,
yang jualan Sate Kambing, gule, krupuk, kerirpik, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakkkkkk juga yg ini..coba deh!! yg jualan juga bae2.. sip...ngiler deh..
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2003 08:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam