Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan



Yono bilang,
ada tempat namanya CARA BIKANG BROBAHAN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cara bikang yang dulu di jalan Brobahan trus pindah ke Limas Agung enak banget, gurih !!! Terutama kalau dimakan panas-panas... Cara Bikangnya nggak begitu besar..manisnya sedeng..tapi yang pasti GURIIIIIIHHHHnya poolllll... endang bambang... Cara bikangnya dulu masih bisa di ditemui di AROMA, ROEN, roti GO dan lain-lain... tapi sekarang dah lama menghilang...kemana ya...
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 10:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NICO bilang,
ada tempat namanya TOKO ROTI WIDARAN,
di Jl. Jendral Sudirman No. 751,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Toko ini Jual kue2 kering tempo doeloe buat yang cari oleh2 yang khas dari Purwokerto. Terutama Kue WIDARAN nya yg rasanya maniisss dan gurih. Konon katanya seh roti yang satu ini hanya diproduksi di toko ini aja. Cobain ajah...
Dikirim pada Minggu, 31 Agustus 2008 04:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya Septi Cake decoration,
di Jl. kombas No. 54, depan hotel widodo Purwokerto,
yang jualan aneka kue tart, brownies,snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pengen roti tart manten atau ultah yang murah yah di SEPTi Cake Decoration aja pilihnya.....
Pasti beda ama yang lain, udah murah , uenakk lagi dijamin halal. terima juga pesanan untuk snack acara ultah, hajatan, untuk lebaran bisa juga pesan kue kering , brownies di sini.
Cobain aja........... KLo dah nyoba pasti ketagihann dech..
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 17:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

San bilang,
ada tempat namanya Toko Roti Go,
di Jln Jendral Sudirman 559 Purwokerto Ja-Teng,
yang jualan Aneka Roti dan jajanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Toko Roti Go jualan roti-roti nya enak2 bgt. Dari yg tradisional sampe modern enak-enak semua. Mantep deh pokoknya. Kalo ke purwokerto mesti cobain deh!!
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 16:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mannet bilang,
ada tempat namanya jajanan tradisional ps wage,
di sebelah timur pasar wage.,
yang jualan jajanan traditional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suka yg berbau traditional?
suka makanan traditional?
coba aja pagi2 jalan ke pasar wage, sebelah timur pasar ada sederetan penjual jajanan traditional. mulai serabi cucur, talam, mendoan, lumpia, putu mayang, kueku, dll dll.
Pokoknya ini tempat yg tepat deh. soalnya harga rata2 nya cuman 300 perak. harganya itu yang bikin nggak tahan. eh rasa juga jadi pertimbangan lho.
Dikirim pada Minggu, 04 Juli 2004 23:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IDA W bilang,
ada tempat namanya purwokerto,
di jl.jalan bank samping kantor BNI.,
yang jualan serabi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau kamu-kamu yg seneng menikmati jalan-jalan pagi,di purwokerto ada yg jualan kue serabi yg cukup dikenal yg letaknya disamping BRI,pokoknya kalau lebaran nich sampe ngantri lho.
Dikirim pada Senin, 26 April 2004 16:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajath bilang,
ada tempat namanya deesera pastry,
di jl. bayangkara purwokerto. Blakang polres situ... Deketnya SMUN 1.,
yang jualan segala macem kue, basah, kering, cake, sampe taart ada looh....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget kue2 yang dijualin disini. Pengen apa aja ada. Kue kering, Kue basah, kue becek (?) ada semua. Mau pesen buat acara juga bisa. Yang enak, bolu gulung mininya lembuuutt bangeth.. kastengel sama kue aci kejunya juga renyah. Ih... pokonya yahuuuudddd...
Dikirim pada Rabu, 03 Maret 2004 15:03:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

benny bilang,
ada tempat namanya roti rammona,
di kebon dalem,
yang jualan roti dan kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti rammona bakal jadi tempat jajan kesayangan kamu bila kamu nyobain rotinya yang lembut...
apalagi kalo kamu nyobain pisang molennya yang hmmmm...
sapa sih yang gak tau roti Rammona?
sudah terpercaya sejak kamu kamu belom lahir
POKOKE KUDU TUKU !!
Dikirim pada Jumat, 21 Maret 2003 01:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tanti bilang,
ada tempat namanya Toko Roen,
di Jl.Jend SUdirman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Letaknya strategis deket Sri Ratu, depan kantor Walikota, kuenya juga macem-macem, mau kering mau basah ada semua.
Dikirim pada Kamis, 07 November 2002 13:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dede bilang,
ada tempat namanya Toko Roti Fanny,
di Jl. Pramuka (semua orang tau deh),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini toko roti enak deh, rada mahal sih, tapi always fresh!
Jangan lupa beli roti pisang keju, roti manis, lidah kucing, dll... semuanya enakkkkkkk
Dikirim pada Sabtu, 20 Oktober 2001 09:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam