Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan



teddy bilang,
ada tempat namanya BISA BANGUN HARI,
di Jl. Pramuka, seberang toko roti FANNY,
Katanya sih, ...Kripiknya gurih.. rasa bawangnya terasa... POOOLLL lah... kripiknya dah sampai Belanda juga lho..haaa..haaa... saya biasa kasih oleh-oleh ke yang punya kost, eehh dibawa ke Belanda..ketagihan deh yang di Belanda...
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 11:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Toko ANEKASARI,
di Jl. Situmpur, Belakang MORO,
yang jualan Tempe Kripik Kedele Hitam, Biasa, Nopia, dan buanyak lagi....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tokonya besar dan luas....kripik jamur juga ada, dan tempe mendoan juga ada....jenis oleh-2 nya banyak sekali...dan pilihan.... Pokoknya oke deh.... Lebaran kemaren yang datang juga pake bis pada mampir....
Dikirim pada Sabtu, 03 November 2007 14:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajath bilang,
ada tempat namanya setatsiun kreta,
di stasiun keretah,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya rameee.. ga pernah sepi, selalu hidup!!
banyak penjual..ada yang jualan nopia, donat, kripik, sale pisang, pecel, nasi rames, rokok, tisu, permen, sampe jual diri...
Dikirim pada Rabu, 04 Agustus 2004 17:08:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbak Atik bilang,
ada tempat namanya Sawangan,
di Sori, salah arah... yang bener adalah: dari Alun2 ke BARAT (bukan ke Timur).,
Dikirim pada Kamis, 26 Pebruari 2004 22:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbak Atik bilang,
ada tempat namanya Sawangan,
di Dari Alun2 ke Timur dikit, belok kiri ke arah Terminal,
yang jualan Kripik tempe, nopia, dll dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Sawangan beberapa toko berderet-deret menjual aneka macam oleh2. Kripik tempenya renyak, enak. Mendoannya hangat, lezat. Semuanya baru & segar. Cocok untuk beli oleh2.
Dikirim pada Kamis, 26 Pebruari 2004 22:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edy Prihartono bilang,
ada tempat namanya JL. PRAMUKA,
di JL.PRAMUKA - DEKET RUJAK BELONG
(BELAKANG PERTOKOAN MORO),
yang jualan MACAM-MACAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Orang bilang kalo ke Purwokerto blom bawa oleh-2 blom puas,
karena ada makanan ciri khas Purwokerto seperti : Nopia, kripik tempe, jenang jaket (jenang ketan asli),kripik kulit ayam, kripik belut, kripik ceker ayam, dan masih banyak lagi makanan daerah yg ada disitu...
Dan disekitar situ juga ada rujak Belong..itu sangat terkenal di Purwokerto rasanya...ueenaakk...bumbunya kental banget...puas pokoknya..rugi kalo blom nyobain...
Bisa aku pesenin oleh-2 kalo aku pas pulang kampung....
HP. 0812-197-1967
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2003 15:07:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

San-san bilang,
ada tempat namanya Getuk Goreng "ANEKA",
di Jl. Jend. Sudirman No. 131 Sokaraja - Purwokerto,
yang jualan Getuk Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya besar dan harga relatif lebih murah. Oleh-oleh disana komplite. Pelayanannya juga baik.
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2003 14:06:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam