Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Rames di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan



Kutu Kupret bilang,
ada tempat namanya Nasi Runtuk,
di Di sekitar jalan pramuka, persise nang ngendi nyong ora weruh, soale biasane ditukokna.,
yang jualan nasi runtuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kiya nasi runtuk jen enak banget...regane murah tapi rasane yahud banget...aku mangan sekang tk sampe siki uwis dadi analyst asing. nek lagi bali ming pwt pasti kudu mangan...nek ora suka kemutan bae. panganan nang singapur, kuala lumpur apa hong kong langka sing seenak kiye...
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2007 12:03:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vedder bilang,
ada tempat namanya Rames Lumbung,
di Di Kranji tempat daerahnya lumbung, tanya aja ama tukang becak, "pak lumbung pak",
yang jualan Ramesan dan kawan-kawan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pagi-pagi makan nasi rames pake dage bumbu, ato pake ranjem alias temlek ohh GOD I want to go home...murah banget...ampe kaget pas nanya "pinten Bu???", makanan segitu banyak & macem2 cuma bayar 4000
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 19:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

upy bilang,
ada tempat namanya warung anugrah,
di jl. nangka Gg. kampus belakang fak. farmasi UMP. PAS banget dibelakangnya lho!!!,
yang jualan ya rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...berhubung itu warung punyanya mbah kulo ya aku masukin aja, boleh khan? BTW, tempatnya asik soalnya khusus buat cowo gitu...selain dekat ama kostku harganya juga murah, kan asik.
Dikirim pada Selasa, 22 November 2005 23:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robert bilang,
ada tempat namanya Nasi Rames PE'AN,
di Pasar wage deket dengan gudeg pasar wage.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi rames yang paling enak se Purwokerto menurut saya ya di tempat Pe An ini. Makanannya halal. Ramesnya lengkap dan mirasa semuanya. Coba, deh.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 18:10:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pooh bilang,
ada tempat namanya WR. Barokah,
di Di sumampir,
yang jualan rames lezat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung makan namanya barokah. tempatnya seh biasa aja, tp menu ikan2an dan sopnya enak....ikan gorengnya, cmi balakutak dllnya ga jawa yg manis gitu semua oseng2nya jugaa lezat bgt ada jengkolnya. saya sangat suka ikan2 gorengnya yg bervariasi, gepuknya enak, harganya murah......rame terus, kalo jam makan siang empet2ankarena penuh......dijamiin halal, murah , enak, ga jorok...ok banget, saya pagi, siang , malam makan di warung nasi barokah ini...muach...
Dikirim pada Rabu, 04 Agustus 2004 13:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ilalang bilang,
ada tempat namanya warung darsini,
di Jalan Kampus, dekat warungnya bu gendut yang terkanal murah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung darsini terkenal murah dengan harga mahasiswa, tempatnya bersih apalagi yang melayani yanti dan bapake, wah... uenak tenan
Dikirim pada Jumat, 07 Mei 2004 11:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam