Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

teddy bilang,
ada tempat namanya RM Bintang Sari,
di d/h Hotel Trio ( Sekarang Sri Ratu ) ----> pindah ke depan pasar kebondalem ----> sekarang kemana ya ???,
Katanya sih, ...MMMhhhh baksonya ...daging sapi bangeetttttsss... sambelnya oke ...(nggak perlu pakai kecap lagi) rasanya bintang 5 lah pokoke... Sambal rasanya dah komplit...pedas..manisss... mmmhhh ...dulu pas kecil kalau saya sakittt.... Obatnya ya bakso bintang sari ini... biar bisa makan...yang lainn..nggak masuk !!!... Tapi sekarang kemana ya... ????
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 11:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kesi bilang,
ada tempat namanya bakso malvinas,
di menganti rawalo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKSO MALVINAS,ada di daerah menganti dan jatilawang,sebenarnya pelanggan dari kota purwokerto cukup byk,tp masih blm ada yg mengelola.baksonya enak,kuahnya jg seger,coba aja kalo anda melewati jalur antara menganti ke arah kesugian cilacap dan arah bandung jogja.siapa yang ga kenal bakso MALVINAS.
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 00:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echaa bilang,
ada tempat namanya waroeng ndeso,
di smk negeri kalibagor
Jl.raya kalibagor km-12,
yang jualan nata de coco.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...eh... jalan2 ke banyumas lewat smk negeri kalibagor jagn lupa makan di kantinnya or klo g jalan2 ke bengkel produksinya coz bisa beli produk2 anak praktik dengan harga terjangkau pasti halal n teruji, salah satunya nata de coconya.dengan hanya datang kita bisa mmebeli nata de coco yang sehat dengan harga murah tapi pasti halal dan terjamin
Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 20:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

idas bilang,
ada tempat namanya Mie @y@m Kamandanu,
di perum pasir indah, jl.kebocoran kec.kedungbanteng purwokerto (sebelah barat UNWIKU ),
Katanya sih, ...hi....
buat kamu yang suka berwisata kuliner ada tempat jajan enak neh, tempatnya agak jauh dr kota tapi mak nyozz deh...
dari universitas wijaya kusuma purwokerto kebarat setelah under pass kebocoran nah disitu lokasinya...
nyaman, murah dan uenak tenan...

Dikirim pada Kamis, 15 Mei 2008 20:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supi bilang,
ada tempat namanya BAKSO BO9EM,
di Jl jaTiwinan9un & jL raya pabuaran (sbLm per 3 an),
yang jualan BAKSO urat, bakSo 9epen9, bakso bo9em.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WOW...na9ih b9t!! eNAk..lezaT..na9iH dh!
WAJIB COBAIN..........!!!
nb: es jeruknya khas b9t...unak!
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 20:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Susi bilang,
ada tempat namanya Mie ayam panggang CANTON,
di Jl. Kolonel Sugiono 15 Purwokerto. Barat MORO ( Depan AZ-ZAHRA Busana muslim),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suwer.....!! Mienya enak tenan.... Apalagi menu barunya, mie ayam Tom Yam nya, enak banget.... Rasanya ngangenin pisan eue.....
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 12:02:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cicilia bilang,
ada tempat namanya Mie ayam panggang CANTON,
di Jl.Kolonel sugiono15 (depan AZ-Zahra busana Muslim),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain menu barunya tuh.... Asyik punya, mie ayam tom Yam nya enak buanget.
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 12:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edo bilang,
ada tempat namanya bakso citra,
di Jl. Palem Sebelah barat SMA 2 Purwokerto,
yang jualan bakso, es teh, es jeruk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut saya tempat jajan bakso yang paling enak adalah warung bakso solo citra pak kardi. Disitu baksonya maknyus banget seperti kata pak bondan. Ga percaya? Lo semua kalo mampir ke purwokerto musti coba !!
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 01:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hans bilang,
ada tempat namanya arjo putra,
di jalan.kombas nomer 84,
yang jualan bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt dech pkok nya
Dikirim pada Minggu, 06 Januari 2008 03:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adit bilang,
ada tempat namanya mie ayam padamara,
di jl raya padamara,deket puskesmas padamara,
yang jualan mie ayam pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih bekas gudang beras jd agak panas,maklum g ada ac-nya tapi mie ayamnya enak bgt dan minumannya jg lengkap trus tinggal jalan sedikit sampe deh ke river world lagipula pemandangan selama perjalanan jg bagus bgt(bagi yg seneng liat sawah!!!)
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2007 15:12:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam