Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan



kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. terus d lo panggil, Kl abangnya dipanggil ga mau jg, lo timpuk d pk sendal.. ntar jg gw yakin abangnya nyautin sambil bilang "yuhuu.." (plus nyengir g.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan di dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. (cara manggilnya dgn gaya yati octavia di film rhoma irama sambil nangis dan jambak rambut ndiri) terus d lo panggil. et dah kl abangnya dipanggil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan di dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. (cara manggilnya dgn gaya yati octavia di film rhoma irama sambil nangis dan jambak rambut ndiri) terus d lo panggil. et dah kl abangnya dipanggil.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 06:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haha bilang,
ada tempat namanya Rucuh Tahu Patikraja,
di Pasar Patikraja persis.,
yang jualan Rucuh Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jan....nggone si ciut ora mitayani. bersih2an ya standar lah.
tapi jaan aja takon rasane, seger pisan. jajal ndipit nganah. langsung jabani pasar patikraja, purwokerto ngidul terus.
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2007 10:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Ma'an,
di Depan Alun-alun, tepatnya di halte sebelah RM Padang (dulunya bekas Bioskop Garuda),
yang jualan Kupat Tahu & Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pak Ma'an ini jualan Soto & Kupat Tahu.
Kupat Tahunya enak banget (sama rasanya kayak yg di Banyumas). Soto-nya juga enak. Pokoknya kagak rugi dah.
Bukanya sore ampe malem
Dikirim pada Jumat, 06 Agustus 2004 20:08:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mannet bilang,
ada tempat namanya kupat tahu jalan masjid,
di jl.masjid purwokerto,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...malem2 perut laper?
cobain kupat tahu yuk. ini letaknya deket masjid n' alun2 purwokerto. dari alun2 ke arah utara sampe sebelm lampu merah.
di kiri jalan coba deh cari gerobaknya. murah kok. sambel kacangnya legit n lezat. harganya.. 3000 perak coi
Dikirim pada Minggu, 04 Juli 2004 23:07:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ovvi bilang,
ada tempat namanya kupat tahu,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di Karanglewas, di depan pasar, buka dari jam 8 malam sampai sehabisnya, murah dan uenaaaaak tenan
Dikirim pada Selasa, 13 Agustus 2002 14:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irwan bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu banyumas,
di Abis jembatan yang lewatin serayu dari arah Pwt, u belok kanan n pas tikungan kedua u belok kiri. Enak kok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak. Sederhana, murah tp enak bo.......
Dikirim pada Selasa, 09 April 2002 07:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam