Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Kafe di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan



hwe bilang,
ada tempat namanya dapur orange,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hoi................,gw kaget di jln bank purwokerto ada cafe lesehan..
SURPRISE BANGET

Miiiiiiirip BANGET Kaya KTS semanggi jakarta.
yang gw ngga nyangka, ada menu kesukaan gw sandwich NAMA'A

........SUBWAY........

Harga'a jg ga nyangka Murrraaaah Banget'z..


Mc'd aja Puttuuuzzzzzz....

Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 05:05:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supi bilang,
ada tempat namanya DAPUR ORANGE,
di jaLAn baNK..
depan ABG jL. baNk persis!
in9et la9una?? nah..itu di dPnya peRsis,
buka Nya dr ma(hrib smpe mLm,
yang jualan daRi bb9 miNuman y9 sTd smpE menU y9 blm pernah ada di kaFe laiN, maKanan a la itaLy.. rOti y9 dimodifikasI.. Bur9er,, ampe nas9or j9 ad!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mEnariK deh! mirip kOnsep kafe tenda seman99i,,
"bentukny" keciL,tenda y9 9ak trlalu 9ede & warnany oran9e..
meNunya lain drpd y9 laiN..dan asLi enaK! dan uNik..
ad rOti "subway" (kl 9ak slh tuLis)y9 rasaNya mirip2 pizza,.hmm..yummy
miLkshake strawberinya eNak b9t dh!beda.. kyna satu2nya di Pwt deh y9 menUnya ky 9itU..
coCok bwt y9 suKA n9emiL
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 20:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supi bilang,
ada tempat namanya DAPUR ORANGE,
di jaLAn baNK..
depan ABG jL. baNk persis!
in9et la9una?? nah..itu di dPnya peRsis,
buka Nya dr ma(hrib smpe mLm,
yang jualan daRi bb9 miNuman y9 sTd smpE menU y9 blm pernah ada di kaFe laiN, maKanan a la itaLy.. rOti y9 dimodifikasI.. Bur9er,, ampe nas9or j9 ad!.
Katanya sih, ...mEnariK deh! mirip kOnsep kafe tenda seman99i,,
"bentukny" keciL,tenda y9 9ak trlalu 9ede & warnany oran9e..
meNunya lain drpd y9 laiN..dan asLi enaK! dan uNik..
ad rOti "subway" (kl 9ak slh tuLis)y9 rasaNya mirip2 pizza,.hmm..yummy
miLkshake strawberinya eNak b9t dh!beda.. kyna satu2nya di Pwt deh y9 menUnya ky 9itU..
coCok bwt y9 suKA n9emiL
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 20:04:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambang Nur bilang,
ada tempat namanya Cafe Susu,
di Pertokoan Purwokencana-Kios no 5
Jl Brigjen Encung - Purwokerto,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...- Tempatnya enak dan susunya murni
- Ada susu segar non fat yang tidak bisa saya dapatkan di tempat lain
-Cukup enak dan murah
Dikirim pada Jumat, 01 Pebruari 2008 13:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cecep bilang,
ada tempat namanya cafe moro/nikieco,
di moro,
Katanya sih, ...gila enak makan disitu, es durennya bo.. uenak tenan.
mie ayamnya jg enak. pa lagi yang punya ganteng lg.

tanks... to niki eco, yang memberikan kenikmatan rasa..
Dikirim pada Minggu, 06 Agustus 2006 14:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

4A-GE bilang,
ada tempat namanya Kafe JaGer,
di Di jln Gereja tepat di dpn smp 2 n sma 5,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asik bgt bwt kongkow2 n kdg byk cewe2 cakepnya yg gi pada ngegosip. harganya jg terjangkau bgt. namanya aja kafe bwt naq sklh. saran gw, klo ke situ bawa motor aja. coz klo bawa mobil sm aja parkirnya di pinggir jln.
Dikirim pada Minggu, 04 Desember 2005 14:12:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aline bilang,
ada tempat namanya nani cake n cafe,
di jl.dr.suharso 81,deket RGM,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oke bgt bgt
Dikirim pada Minggu, 27 Pebruari 2005 00:02:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erika badu bilang,
ada tempat namanya alun alun cafe,
di alun alun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat gaulll abis lo isinya remaja remaja puerte rico eh purwokerto yang gaul abis, kamu kamu yang pengen gaul coba disini deh,asyik banget kok, siapa tau ada mayang sari apa erik huss
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2004 20:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajath bilang,
ada tempat namanya kafe kitakita,
di sebelahnya abg, blakang unsud,
yang jualan nasi goreng, mi, ayam,....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya mahasiswa bgt..
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2004 23:07:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam