Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Es Krim di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan



supi bilang,
ada tempat namanya campina hOuse,
di ada tUh..baru ban9et bukA..
letaknya di jln KAMPUS dkt kampus unsoed pastinya..
lumaYan ju9a bwt diCoba!,
yang jualan ice cream berbagai rasa keluaran campina.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...must try..
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 20:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

n bilang,
ada tempat namanya es campur jl.kampus,
di pojok lapangan grendeng jl.kampus,
yang jualan es campur, es duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es campur yg ok punya murah harganya cm 2500 g pk duren, kl pk duren 4500, gulanya bs pilih gula merah/gula pasir, isinya emg beneran campur2, alpukat, cincau, melon, nangka, nanas, kolangkaling, roti, duren, rasa susunya kerasa bgt tp g smp bkin eneg..aku biasa abis 2 mangkok kl plg kuliah..hehe..seger bgt!!
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 20:03:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nanang bilang,
ada tempat namanya es duren gor,
di jl.dr soeparno

,
yang jualan es duren & kombinasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es durennya mantap pisan,harga murah en durennya kerasa bangeet.pokoknya sekali nyoba mau mau lagi doooong,cukup dengan 8500 perak kamu pasti puas.tempatnya ada di depan gor satria
Dikirim pada Minggu, 14 Oktober 2007 00:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya es krim brasiL,
di kebon dalem, deket riTa, adanya di sebelah kiri jalan kalo masuk dari jl.jendral sudirman,
yang jualan es krim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya lebih enak di banding baLtik Lowh!!
pantes di coba,
harganya juga standar aja!
Dikirim pada Kamis, 18 November 2004 05:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajath bilang,
ada tempat namanya walls,
di tungguin aja di depan rumah ntar kan lewat,
yang jualan es krim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau es rasa apa aja ada. malah paddle pop banyak yang baru loh rasanya. unik2! cobain! berhadiah lagih! tungguin aja di depan rumah kamu ntar kalo lewat orang bawa sepeda ada payungnya warna merah trus bunyi telolet...teloleet.. gitu, panggil aja "baaanng..., beli ess...!!" ntar pasti si abang brenti.
Dikirim pada Rabu, 04 Agustus 2004 17:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mannet bilang,
ada tempat namanya es krim baltik,
di jl.sudirman setelah stasiun KA purwokerto,
yang jualan restoran, aneka makanan n minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siang2 kepanasa?
kenapa nggak nyobain es krim nya restoran baltik aja. ada rasa durian, nangka dsb dsb. istimewanya ini bukan cuma sekedar sari buah, tapi bener2 campuran buah asli.
harganya?.. 2500 - 3000 perak aja kok.
Dikirim pada Minggu, 04 Juli 2004 23:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam