Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

kindul bilang,
ada tempat namanya bakso morman,
di depan sri ratuda turunan sebelah kiri,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah..baksonya enyak,enyak,enyak...klo harga lumayan lah..masih rata2..tapi gawe wareg bo...
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 00:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nduk bilang,
ada tempat namanya Bakso Wahyuningsari,
di jl. pramuka deket apotik widuri,
yang jualan bakso urat, bakso goreng, bakso campur, siomay, batagor, es campurnya jg ada...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama aku tau cm jual siomay, tp trnyt jual bakso jg, dan rasanya bnr2 g ada matinya, aku yg tdnya g doyan bakso krn kuahnya berlemak, tp dsni g ada tuh yg nmnya kuah berlemak!tdnya di dpn gunung jati pasar wage trs pindah ke jl.DI Panjaitan, trs skrg ada dijalan pramuka sblh apotik widuri..cobain deh seger bgt baksonya, g pake saos ma kecap aja dah enak bgt lho... kl blm naik harganya rp.5500..wajib dicoba..
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 19:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

orie bilang,
ada tempat namanya baso bluluk,
di jln. perumnas teluk no 6,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat'a cozy bok,baso'a uenak tenan baso pak narto jgj ja LEWAAAAAAATTTTTTTT.pkk'e maknyuuuuussss
drpd penasaran mending langsung dtg ja okech n atu lg nilai plus dr t4 nie yg punya ...behhhh guanteng abizzzzzzzzz
Dikirim pada Minggu, 25 November 2007 04:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

orie bilang,
ada tempat namanya bakso blu,
Dikirim pada Minggu, 25 November 2007 04:11:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nyanyem bilang,
ada tempat namanya Bakso pak yanto,
di Ngarep Pasar Pon,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dhodhole neng ngarep pasar Pon, Pokoke Baksone Enak, Sing Ora Doyan Bakso neng kono juga adhol soto, coba bae sih.. nek bakso pasar pekih tutup tuku bakso pasar Pon Bae pada-pada pasare mbok he..he..
Dikirim pada Rabu, 22 November 2006 14:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ujang permadi bilang,
ada tempat namanya karang gude,
di pertgaan ketapang(sungai logawa),
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...apaokoke enek bangetlah yakin sumpah...nyonk idup di bekasi but tiap balik PWT pasti jajan disini
Dikirim pada Senin, 11 September 2006 02:09:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ai-ai bilang,
ada tempat namanya batagor kita sari,
di depan lapangan sumampir,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagornya enak bgt.tempatnya juga nyaman.klo lg laper bisa ditambah ketupat.pokoknya top bgt d.bikin ngiler..slurrp...........
Dikirim pada Sabtu, 30 Juli 2005 19:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya siomay jln.bank,
di jln.bank,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomay enak bgt.komplit lagi isinya.penjualnya jg ramah.
Dikirim pada Selasa, 26 Juli 2005 21:07:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sigit bilang,
ada tempat namanya bakso bca,
di depan bca tepatnya sih depan hotel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso urat nya belum ada yang ngalahin,apalagi tetelanya,percaya deh gua dah coba disemarang ama jakarta beluma ada tuh yang seenak ini
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2004 19:08:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ekky bilang,
ada tempat namanya Baso Pak Ndut,
di Jl Jendral Sudirman (Pertigaan IAIN) belok kiri setitik,
yang jualan Bakso, siomay dan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Basonya enak banget, apalagi baso uratnya, kuahnya juga enak banget walaupun tanpa kecap. Untuk siomay dan dan batagor juga enak banget. Aku rekomendasi banget kalo ke Purwokerto
Dikirim pada Rabu, 16 Juni 2004 22:06:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam