Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Edwins bilang,
ada tempat namanya soto,
di Soto ayam jalan Bank Purwokerto
Soto Sokaraja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayam salah satu makanan primadona di Purwokerto
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 09:09:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nia bilang,
ada tempat namanya Sae Niki,
di jl. Masjid,
yang jualan ayam goreng dan kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat favorite keluarga aku. Biasanya kita berkunjung malah sesaat sebelum pulang ke Jakarta. Maksudnya biar ayam goreng beserta kremesnya juga bisa dibungkus pulang ke jakarta...
Ayam gorengnya empuk, kremesnya enak gurih, cobain deh kalo ke purwokerto...pasti nagih!
Dikirim pada Kamis, 11 September 2008 16:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andra bilang,
ada tempat namanya ayam bakar shinkane,
di patikraja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ternyata ayam bakar ga cuma kecap low..mau coba ayam bakar bumbu? coba deh di ayam bakar shinkane ,di daerah patikraja.sebelah barat pasar persis.rasanya nonjok deh...sensasi baru.beneran!!!tapi cuma ada ayam kampung ajah...
Dikirim pada Minggu, 07 September 2008 13:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poltak bilang,
ada tempat namanya Rawalo,
di jl raya jogya- bandung simpang tiga rawalo banyumas jawa tengah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oko banget lokasinya, enak temen makanannya, ramah bener pelayanannya
Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2008 16:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arvernester bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kalasan,
di Depan Gerbang GOR satria.,
yang jualan Ayam Goreng, Lele, Tahu, Tampe, Gurame, Bawal, Ga semua goreng. ada juga yang bakar..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu makanan disini murah-murah, dan tentu saja kualitas rasanya tidak kalah dengan tempat makan yang lainnya. hanya saja kuantitasnya sebanding dengan harga yang murah, perlu 2 porsi untuk bikin kenyang satu orang. Enak buat cst dan Fight.
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 17:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andrew bilang,
ada tempat namanya Bakoel Wedhang,
di Jl. Bank,
yang jualan Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempate jen enak macem-macem wedange
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2008 01:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CEPOT bilang,
ada tempat namanya GUNAWAN,
di jalaN jendral sudirman,depan bank niaga,dkt stasiun timur,
yang jualan AYAm lah,tapi bukan ayam kampus MBOK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmpatnya enak,palagi klo makanya ga di meja,milih baywa di pinggir jalan
Dikirim pada Minggu, 04 November 2007 05:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gudril bilang,
ada tempat namanya ayam goreng sutrisno,
di prof dr soeharso gg. mawar no. 25 purwokerto timur,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2007 06:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irakat bilang,
ada tempat namanya Tempe Kripik/Mendoan/Nopia,
di Kripik Eco 21, Jl Jend Sutoyo No 21 Purwokerto
Kripik Sawangan No 1, Jl Jend Sutoyo No 23 Purwokerto
Kripik Asli Sawangan, Jl. Jend Sutoyo No 61 Purwokerto
Kripik Lestari, Jl. Jend Sutoyo No 19 Purwokerto
Kripik Mirasa, Jl. Jend Sutoyo,
Katanya sih, ...Tempe mendoan dan tempe kripik serta nopia adalah makanan khas Purwokerto, Uenak Tenan
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 18:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

leni bilang,
ada tempat namanya al-fath,
di di belakang unsoed,
yang jualan ayam bakar dan goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AL-FATH tempat nya enak ,harganya juga murah dari sma sampe kuliah aku selalu makan di al-fath .kalo makan di al-fath di jamin ga nyesel deh....
Dikirim pada Jumat, 02 Desember 2005 15:12:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam