Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Purwakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan



danna bilang,
ada tempat namanya sate cikeris,
di cikeris,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananya enak dan gurih, tempatnya ada dicikeris namanya sate bah otang kalau kesana cobain aja, bilangin dari abad purwakarta anaknya H oo, prapatan cikeris yang punya ac kawung
Dikirim pada Sabtu, 06 September 2008 00:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cecep bilang,
ada tempat namanya Sate Maranggi,
di Alun-alun Purwakarta
Antara Masjid Agung dan Penjara,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau anda suka sate inilah sate yang sukar tandingannya.
Uenaaaak tenan. Kalau yang suka pedas dan manis inilah jawabannya. Sate domba, yang sudah dikasih bumbu sedikit lalu dibakar seperti biasanya sate, dimakan di tempat lebih asyik. Tapi kalau anda seorang yang suka perlente dan agak gamang di tempat sederhana lebih baik dibawa pulang saja. Panaskan lagi pake oven atau pembakaran sate. Masih enak kok. Bumbunya bisa dibikin sepedas mungkin, karena sambalnya dipisah.
Halal dijamin.
Dikirim pada Minggu, 10 September 2006 17:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi firdaus bilang,
ada tempat namanya alam sejuk,
di di jl wanayasa menuju subang,
yang jualan sate, sop kambing, lalap sambel, ikan bakar,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman makanannya Yam-nyam harganya tidak bikin kantong runyam udah gitu suasananya enak lagi. kita bisa santai karena makan disediakan tempat masing-masing saung kecil lagi. pokoknya cocok untuk keluarga, para ABG yang mau bawa pacarnya bisa cobain loh pasti gak nyesel!
Dikirim pada Minggu, 03 Juli 2005 00:07:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deden bilang,
ada tempat namanya jatiluhur,
di Jl. Raya Jatiluhur KM 12,
yang jualan soto ayam,kelinci, kambing dll.
Katanya sih, ...Bagus
Dikirim pada Jumat, 26 Maret 2004 19:03:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Casman Gunawan Jaya bilang,
ada tempat namanya Sate Anwar II,
di Jl. Pondok Salam, Purwakarta...arah Wanayasa,
yang jualan Sate, Ayam Bakar - Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Delicious, pokoknya suasananya enak banget, memandang lembah ....sejuk..dijamin makanan abis en abis itu pengen tidur..zzz..zzz..zzz..pokoe..uenak tenan......
Dikirim pada Rabu, 07 Mei 2003 08:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

habiel bilang,
ada tempat namanya Pasawahan,
di Garokgek , Desa pasawahan,
yang jualan Sate kambing muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya punya rasa khas , enak sekali dan suasana tempaynya masih alami
Dikirim pada Sabtu, 13 Oktober 2001 14:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam