Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Purwakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan



Ajeng bilang,
ada tempat namanya SEDAP,
di Pasar Jum'at,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau Yamien mah belum ada yang ngalahin, pasti SEDAP. pokoke uenaaaak tenan, pasti
Dikirim pada Jumat, 08 Agustus 2008 16:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SLaX bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Mas Seno,
di Depan Gapura Perum Ciwangi permai,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tuh mie ayam langganan gw dari kecil. .mie ayam nya murah meriah n nikmat abis euy. .bayangin cuma 3000 perak dapet mie ayam seporsi PENUH lengkap. .Ga ada yang semurah itu di pwk. .enak bangeeet. .tempat n penjualnya jg bersih slalu, ,jg ga pelit (gw sering ngutang jg xD). .gw garansi kalian pasti ketagihan. .malah temen2 gw yg dari jakarta biasanya jg turun dulu di sini bwt makan mie ayam. .ga percaya?cobain aja ke depan perum ciwangi. .mas seno nya buka stiap jam 11 siang ampe abis mie ayamnya. .hari jumat libur
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 21:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Titi bilang,
ada tempat namanya bakso Alok,
di di suatu jalan one way di daerah Kebon Jahe, deket pasar jum'at.,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso ini sudah kesohor di seantreo Purwakarta,s ejak jaman dulu sudah ada, dan yang jual (pendirinya namanya Mang Alok) adalah orang Sunda, gak kaya' penjual Bakso2 yang lain yang berasal dari Jawa Tengah (Solo/ Wonogiri). Rasa: perpaduan bakso dan kuahnya pas di lidah orang Indonesia. harganya murah, cuman Rp.3.500 per porsi. baksonya kecil2... kalo lagi laper, mendingan pesen porsi dobel.
Dikirim pada Senin, 09 Juni 2008 20:06:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wa'afini bilang,
ada tempat namanya Baso Mas Budi,
di Samping SMP7,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya mantap banget and daging basonya kerasa banget!!! pokoknya dijamin enak dan halal!
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 22:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aa upli bilang,
ada tempat namanya bakso malang,
di depan RM Katineung Rasa,
di Gg. Aster ( Blk Golden Star/BIG, Pasar jmu'at )
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantab deh rasanya
Dikirim pada Senin, 26 November 2007 18:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wuri bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pedo,
di di Ruko Oesman Singawinata,
yang jualan Mie Ayam pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sich di tenda di depan ruko Oesman Singawinata, Jl. Veteran. mau coba ? enak lho pas di lidah, pas di kantong
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2007 16:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam