Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Kafe di Purwakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan



Rya bilang,
ada tempat namanya Kafe 71,
di Dket kedai koka arah k ciwareng,
yang jualan Nagodang a.K.A nasi goreng udang fav gw ma shbt gw,n aneka mkanan berat jg ringan serta juice.
Katanya sih, ...Kafe 71 wlaupun keliatany remang2,tp ga kok emang lampunya aja yg wattny kecil,he ga pntg,tp mkan dsini selain tmptny cozy jg mrah mriah,trus yg plg favorit kalo mkan d dlm kafeny ada siaran tv kabel yg chanelny kta bsa pndahin sesuka hati!
Dikirim pada Minggu, 22 Juni 2008 15:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ike bilang,
ada tempat namanya sendok Garpu Cafe N' Resto,
di Jl Basuki Rahmat Gg.Rusa 4 No 2,
yang jualan Indonesia dan Barat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak bgt!!Nyaman pokoknyaaaaaa buat berdua apalagi rame2 enak banget deh dan harganya juga terjangkau banget...
Steak, macaroni spghetty enak pokonya harus coba kesini deh tempatnya pake sofa lagi jd tambah betah.........
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 13:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam