Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Probolinggo
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Probolinggo | Kembali ke depan



pardi bilang,
ada tempat namanya RM. Gilang "Sajian Dapur Desa",
di Jl. Raya Banjarsari KM. 8
Kabupaten Probolinggo
Telepon: 0335 437983 atau 085236377652,
yang jualan Sop Buntut Gilang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain nuansanya yang cozy dan etnik, RM. Gilang "Sajian Dapur Desa" juga menyediakan tempat parkir yang luas banget (bisa menampung sampe 5 bus). Bayangin... kamar mandinya aja ada 15 biji.

Trus... yang paling enak di sana tuh SOP BUNTUTnya... sueger n ngangenin. Pokoknya... ga bisa diceritakan deh. Mendingan lo-lo pade jabanin aje tempatnye.

Selain itu, disana juga menyediakan Paket Ayam Betutu (1 porsi bisa dibuat untuk 5 orang). Rasanya nendaaaaannggg bangetzzzz.... Lo ga perlu dateng jauh-jauh ke Negare, Bali kalo mo nyoba ngicipin Ayam Betutu. Di Gilang ada kok!!!
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 00:08:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hadi bilang,
ada tempat namanya soto garuda,
di Jl. Dr. Sutomo (ex. bioskop garuda, depan bii)Probolinggo,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jam bukanya mulai jam 8 pagi sampai jam 12 siang. Rasanya sungguh haochi polll. Soto ayam plus koya dengan citaras yang berbeda dibandingkan dengan soto-soto yang lain. Harganya juga tidak terlalu maha, semangkok kira2 7500 rupih.
Dikirim pada Kamis, 07 April 2005 19:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maxallarry bilang,
ada tempat namanya Soto Wedusan,
di Di perempatan wedusan (Pasar baru sebelah selatan) di pojokan bagian timur.,
yang jualan Soto Ayam plus koyah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya berbumbu banyak, kentel plus koyah yang meruah membuat rasa soto ini khas. Dulu pas jaman2 SMA kalau ada yang ulang tahun pasti diporotinnya di sindang. Kalau pulang sering kangen dengan soto ini..hmm yummy!
Dikirim pada Senin, 07 Maret 2005 14:03:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elly bilang,
ada tempat namanya Soto Klenteng,
di Selatan Klenteng Probolinggo,
yang jualan soto ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di selatan klenteng probolinggo, ada soto ayam kampung, yang bikin lidah mmmmmmmm, yang jual namanya pak man, bukanya jam 10, biasanya jam 1 siang sudah abis, karena memang laris manis, rasanya pas di lidah, lokasi ada di tengah kota, coba dech
Dikirim pada Kamis, 12 Pebruari 2004 13:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zaironi bilang,
ada tempat namanya Sumber Hidup,
di Jl. Dr. Saleh No. 1,
yang jualan Sop Sehat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau Anda masuk kota Probolinggo, nanti ada jam dinding di tengah jalan, nah itu lokasi di pojikkan itu. Sop sehat ini terdiri dari beberapa macam sayuran dan disajikan dalam panas/ hot. Jadi bikin badan berkeringat dan sehat. Mampir bagi yang akan ke Denpasar Bali
Dikirim pada Senin, 24 Juni 2002 18:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Soto Kraksaan Alun2,
di alun2 di kota kraksaan,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya khas rek......nggak ada duanya di Jawa pokoknya sedep banget........
Dikirim pada Rabu, 21 November 2001 13:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Probolinggo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam