Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Probolinggo
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Probolinggo | Kembali ke depan



suden bilang,
ada tempat namanya warung b.patmo,
di jl.wr supratman(dekat masjid At Taubah Perum Bumi Bulu Indah)kraksaan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sip banget deh makanannya
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 15:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ezza cool bilang,
ada tempat namanya warung pecel XXX,
di tempatnya ada di depan sumber hidup
ato food center, samping toko majalah
,
yang jualan pecel doang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buka tiap pagi doankz, asik loh
bumbunya kerasa, kemasannya jg asik
pokoke bikin nafsu wat maem deh
trus agak manis (pst jawa timur kulonan)
paling enak wat sarapan pagi
agak siangan dikit pasti dah abis (jam 10an)
so, mending pagi2 aja
met mencoba...
Dikirim pada Jumat, 01 Juli 2005 00:07:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maxallarry bilang,
ada tempat namanya Pecel Depan SMP dan Pecel Alun2,
di Pecel SMP: Depan SMPN 1 Probolinggo, Jl. Imam Bonjol
Pecel Alun2: Perempatan Alun2 sebelah barat depan SDN Sukabumi I,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel depan SMP 1 lebih kentel dan dominan rasa Maduranya (asin) tapi peyeknya enak di situ tebel namun krenyes. Buka pagi ampai siang doang. Ramainya minggu pas orang2 pulang gereja. Jual rawon juga. Yang jual mbak2 generasi kedua, anaknya ibu2 yang pas saya kecil jualan di situ dengan warung yang lebih sederhana.

Pecel Alun2 lebih manis dan legit (khas Jawa Timur bagian barat), kalau mau gak antri datang sebelum jam 6. Kalo enggak nunggu antrianya bisa lama.
Dikirim pada Senin, 07 Maret 2005 15:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maxallarry bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Guntur,
di Di Jl. Pierre Tendean (Kramat) Dari pertigaan Probolinggo Plasa belok ke Utara ke arah Graha Mulia, terus saja sampai STM A. Yani belok kiri terus aja sekitar 200 m melewati 2 perempatan di sebelah Kiri (Selatan jalan),
yang jualan Gado-Gado Siram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado-gado khas Jawa Timuran yang bumbunya disiramin itu loh. Per bungkusnya 4K-an (ini kalo belum naek gara2 BBM ya), porsinya dikit cuman sedepnya sampai ke ubun2 yummy banget. Jadi ada sayur mayur rebus (kol & tauge), Tahu-Tempe goreng yang dipotong2, kentang rebus dipotongin, telor rebus, disiramin dressing saucenya dari kacang tanah halus direbus sama santen dan gula merah, terakhir diremesin kerupuk sama belinjo deh. Bungkuss.. Cak Guntur buka siang sampai sore, dia generasi kedua setelah bapaknya yang berjualan di tempat yang sama. Ada juga rombong cak Guntur yang dioperasikan adiknya/atau abangnya buka siang hari di depan Graha Mulia.
Dikirim pada Senin, 07 Maret 2005 15:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Probolinggo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam