Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Pandaan
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pandaan | Kembali ke depan



sipor bilang,
ada tempat namanya Karpet Merah,
Katanya sih, ...Ada satu lagi nih... "seberang SD petungasri", anak2 suka bilang "KARPET MERAH", coz tempatnya lesehan pake alas karpet warna merah....he3x mayan buat nongkrong... 10000 dah ama minum dijamin kenyang...:d
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 12:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ecy bilang,
ada tempat namanya Lesehan Djawa Dwipa,
di Jl.Jambu tembusan Pasar Baru-KebonWaris Pandaan,
Katanya sih, ...tempatnya oke banget, sejuk, nyaman, parkir luas n aman. ayam bakarnya juga gurih, bumbunya merasuk banget. Guraminya juga enak dan beras kencurnya juga gak kalah sama lesehan yang lain. dan satu lagi yang penting buat kita2 anak kampus, harganya muuraahh banget..coba deh kalo gak percaya
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 10:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya lesehan Mang Engking,
Katanya sih, ...lesehan Mak Engking ini letaknya didaerah pegunungan di jalan menuju tempat wisata Tretes. Pemandangan disekitarlesehan ini benar2 indah dan alami, disini kita bisa makan kepiting, udang galah, gurami bakar dll sambil menikmati pemandangan dan hembusan angin sepoi2 basah.
nikmat sekali.
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 13:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herman bilang,
ada tempat namanya pandaan,
di jl.kasrie 64,
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 13:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herman bilang,
ada tempat namanya ayam goreng cianjur,
di perempatan pandaan ke selatan sekitar 1 kilo meteran,
yang jualan es teler,es campur,es teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakkk banget buat kita2 yang sedang liburan ke malang soalnya tempat asri dan deket banget sama lokasi wisata taman dayu.
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 10:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tintan bilang,
ada tempat namanya nindo,
di Perempatan kasri ke Barat jurusan mo ke TRAWAS,
yang jualan Gurami bakar, Es Teler, Es mega Mendung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...karena terletak di kaki gunung nindo cocok tempat untuk acara keluarga atau pun yang lagi pengen berduaan. tempatnya sangat tenang . yang penting Gurame bakar dan es telernya betul2 ueeeeeeeenak
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2001 12:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devinta bilang,
ada tempat namanya Pak Soleh,
di Dekat Pasar Pandaan,
yang jualan Ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya uueenak..banget. Kalo udah kesan sekali aja pasti pingin nambah lagi. Tempatnya ok banget asri lagi. banyak pohonnya. adem gitu! Cocok buat istirahat kalo habis jalan ke Malang. Jam bukanya 07.00 pagi - 12.00 malam.
Tapi kesananya jangan malem-malem ntar nggak kebagian.OK...
Selamat Menikmati....
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 16:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

henry bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Sri,
di di Pandaan, Jawa Timur. Didepannya Taman Candra Wilwatikta persis yg mau ke arah Tretes,
yang jualan ada ayam goreng, sate, rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenakk dong, Megawati aja pernah makan disono kok...
Dikirim pada Selasa, 24 April 2001 01:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pandaan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam