Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Steak di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan



cece bilang,
ada tempat namanya Hotel Aston,
di JL. POM IX,
yang jualan western & chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Steak yang paling enak tu di Aston. Harganya sih emang lebih mahal dari warung steak biasa, kira2 sama kayak Tomkens di PS Mall, yang paling gua suka sih Tenderloin Steak-nya, lembut and enak bgt deh, kalo suka yang aneh2, boleh pesen Steak Kangguru jg.
Dikirim pada Jumat, 02 November 2007 18:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wirda bilang,
ada tempat namanya gama,
di klo dari arah RS Charitas trus ke GOR dilampu merah kita terus aja,,, di sebrangan t4 maen biliyard,,, klo dicari pasti ketemu...,
yang jualan steak original/reguler, ayam kremes, ayam goreng/panggang, roti bakar, burger, pisang coklat/keju, nasgor n masih banyak yang laen deh.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...t4nya sih biasa aja, tapi makannannya itu loh enak banget...
terutama steaknya enak banget,,, harganya udah tentu murah2 banget... hanya dengan Rp.14.000,00 kita udah dapet, steak original/reguler+nasi+coca-cola/tebs/sprite/fanta.........
dijamin gak bakal nyesel deh........
Dikirim pada Selasa, 19 Juni 2007 07:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam