Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan



papa tya bilang,
ada tempat namanya Sop/soto Pulomas,
di Belakang Pulomas Jalan Let. Sayuti,
yang jualan Sop/soto daging,babat,tulang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya cuma gerobak dorong plus tenda dan beberapa meja dan kursi plastik..tapi...
Jangan sampai dateng ksiangan..pasti habis..
Pengalamanku kalau sudah jam makan siang sampai antri nunggu tempat duduk...Malah beberapa kali ngga kbagian..
Murah meriah..enaaak..maknyusss kata Pak Bondan
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2008 20:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Sop buntut sapi balab Al-hijrah,
yang jualan Sop buntut, sop iga, sop daging, sop torpedo, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat orang-orang palembang yang seneng banget makan sop terutama sop buntut, dateng aja ke Resto sop buntut sapi balap Al-hijrah. Tempatnya bersebelahan sama bengkel Ahass. Klo makanan favoritku disana sop iga. Enak banget!! dagingnya empuk. Terus sop dagingnya juga enak. Tapi yang paling enak katanya sop buntutnya. Harga sop iga/porsi Rp 18.000,-. Agak mahal sih.. Tapi sesuai dengan rasa sopnya...Aku masih nggak tau kenapa sop buntutnya dikasih nama sop buntut sapi balap.... mungkin karena sapinya bekas karapan?????? hehehe... Coba aja!!
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 17:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alya bilang,
ada tempat namanya sop jakarta,
di jln. RE Martadinata sebelah bakso bontet lemabang simpang SMA.5.,
yang jualan halal.
Katanya sih, ...muaaanntep banget,sopnya ngangenin kuahnya ada 2 macem kuah santan n kuah susu,spesial kuah susunya itu loh yang luar biasa. sedikit mahal sih tapi sesuai kok dengan rasa yang kita dapet. cobain deh
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 13:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aly bilang,
ada tempat namanya soto belakang IP,
di di belakang INternational plaza,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya enak banget, harganya murah tapi siap-siap antri karena rame banget. coba aza!!!
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2004 14:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riman bilang,
ada tempat namanya sop buntut,
di seberang IP, sebelah BII,
yang jualan sop buntut, ayam goreng, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sopnya menggigit booooooooooo.coba aja sendiri baru tau. pasti balik lagi dech
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2002 12:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mangcek bilang,
ada tempat namanya pindang tulang,
di jl Kapt anwar sasro/belakang gubernuran,
yang jualan pindang tulang/iga sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmmh, tanya sama orang se palembang nggak ada yang nggak tahu pindang tulang ini, itu lho sop iga sapi dengan kuah asam-manis,plus sambal taoco, bukanya jam 10-14.00, lewat dari itu silahkan ngebantuin abangnya ngeberesin dagangannya
yang diperlukan.. kesabran untuk ngantri apalagi pasa makan siang..., oh ya sate manisnya huga enak lho, sate sapi atau ginjal sapi yang dibakar dengan bumbu kecap..hmh sedap banget lho...lemak niaaan.....
Dikirim pada Minggu, 07 Oktober 2001 00:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam