Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Restoran di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan



krishna bilang,
ada tempat namanya Rumah Omma Family Rersto,
di Jl.Merpati No.8 palembang
0711.702.9898,
yang jualan Domba bakar saus madu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantab !!!!
Porsi gede tp harga murah...
Makanan paling mahal seharga 20 rb
ad domba bakar n es duren
web www.rumahomma.webs.com
Dikirim pada Selasa, 01 Juli 2008 14:07:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

krishna bilang,
ada tempat namanya Rumah Omma Family Rersto,
di jl.Merpati no.8 Palembang
telp.0711.7029898,
yang jualan Domba bakar saus madu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kesan pertama... Takjub !!!
porsi besar harga hemat.
Cobai dech Domba bakar saus madu n es durennya
Dikirim pada Selasa, 01 Juli 2008 14:07:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyan bilang,
ada tempat namanya Bukit Golf,
di Jln. Dr. M ISa,
yang jualan Nasional & Internasional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagus buat bawa relasi dan rekan kerja. Guramenya enak, sapo tahunya juga enak..... Restoran bagus sih, di sebelahnya ada pool, bisa langsung main billiard, juga di sebelah Kios BBM.
Dikirim pada Senin, 09 April 2007 15:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Burhanudin bilang,
ada tempat namanya Restoran Sumatera Fruit House Palembang, Warung Mang cik din,
di JL. Jenderal Sudirman, JL. Veteran Palembang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu gw liburan ke kota palembang gue di ajakin ama sodara buat nyari makanan ... gw nyobain banyak banget makanan khas setempat tapi gw suka ama restoran sumatera ini karena simple dan ga mahal.... cocok deh buat dompet kita yang lagi cekak...heheheh masakannya enak halal ...
yang jelas rame aja nih restoran....gue suka mpek-mpek nya enak banget ....
buat warung cik din gw juga suka ama mi telornya enak....
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 22:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riman bilang,
ada tempat namanya Sarinande,
di Jl. Veteran sebelah toko " MEGA MOTOR ".,
yang jualan Pindang Ikan Patin, Malbi, Nasi Samin, Es Teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan khas Palembang yang pasti bikin loe orang pada ngilerrrrrrrrr. Gue sendiri dari kecil ampe mahasiswa udah pada makan di sono. Kalo mau ke sana, harus pagian, kalo ga bisa ngantri loh. Tapi sayangnya rada mahal, sesuai lah ama kantong and rasa. Pokoknya ok banget kaya RCTI.
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2002 12:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam