Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

yamin bilang,
ada tempat namanya mie celor,
di di belakang supermarket DIKA. palembang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ne mie celor nya enak bgt.
kuahnya kental2 gt. pokoknya ajib lah.
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 10:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yamin bilang,
ada tempat namanya mie aloy,
di di pasar burung palembang
deket sayangan, sebelah bank danamon,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ne tempat yg pasti org palembang taw, terutama yang doyan mkn mie. kl mw kesana harus tahan laper.
karena sangkin ramenya harus rela nunggu lama.
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 10:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tesya bilang,
ada tempat namanya Mie Celor Ilir,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silakan liat fotonya, ga semua orang suka mie celor ini, tapi kalo orang Palembang mah udah pasti suka. Pokoknya kalo ke Palembang, jangan lupa coba mie celor di daerah Ilir ini. www.tesyas.blogspot.com archive Dec2006
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2007 06:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya mie pangsit sayangan,
di di jalan sayangan, pojokan di pertigaan depan toko mas delima,
yang jualan yang terkenal - mie pangsit.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempat ini legenda, karena sudah terkenal dari jaman tahun 1960an. Dan memang enak! Pangsitnya tidak akan ditemukan di tempat lain. Saya sudah merasakan pangsit di Jogja, Pontianak, Jakarta, masih jauh tuh rasanya.
Cuman, ini khusus pecinta makanan haram ya.... :)
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 15:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

girl bilang,
ada tempat namanya bakso isakuiki,
di jl.bambang utoyo ruko rm sumber urip,
yang jualan bakso,ayam bakar,soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso nya enak..besar..kuahnya kaldu bgt..yg spesial disini pake model gandum yg garing bgt..
yg udh baca ini..msti..hrs..nyobain..
kl g nyesel..
Dikirim pada Senin, 22 Mei 2006 15:05:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

she bilang,
ada tempat namanya mie anglo simpang sekip,
di jl. jendral sudirman dkt fip..dkt sate sido mampir..simpang sekip,
yang jualan mie goreng dan mie kuah.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan besar..strategis di tengah kota..mienya enak..dimasak pake anglo..1 porsi kenyang,mie nya banyak..ayamnya banyak..ayam kampung goreng pula..hhmmm yummy..ada kol dan tomatnya..tambah enak dimakan pake telur rebus ayam atau bebek yang udh disediain..tambah lengkap pke kerupuk ataw emping..harganya ga mahal..
Dikirim pada Minggu, 21 Mei 2006 16:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

my_a bilang,
ada tempat namanya Bakso Bontet Putra Lemabang,
di jln RE Martadinata..sebrang lorong SMA 5 palembang,
yang jualan baso..mie ayam..sate..ayam bakar..nasi goreng..mie goreng....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya strategis...baso nya enak....pelayannya mirip inul daratista..
harga murah...makanannya halal...no boraks & formalin...
dak nyesel makn disini...
Dikirim pada Minggu, 21 Mei 2006 14:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putra_langit bilang,
ada tempat namanya jalan rajawali,
di jalan rajawali dekat ligiun veteran palembang,
yang jualan bakso dan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan disitu enak nian oi sapo yang nak ngeraso dateng bae ke jalan rajawali samping ligiun veteran palembang disitu ado bakso yang enak dak kalah juga sama ayam bakarnyo pokoknyo yang nak buktikenyo dateng bae lah
ke bakso solo goyang lidah
Dikirim pada Senin, 21 Oktober 2002 18:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bowo bilang,
ada tempat namanya restoran sari rasa,
di sayangan,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam yang paling enak yang pernah aku makan ya di sini. kalau menurutku sih, bakmi gajah mada masih kalah!
Dikirim pada Jumat, 19 Juli 2002 21:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yungs bilang,
ada tempat namanya Bakmie Akui,
di Jalan Veteran lorong sebelum polytron( sebelah toko wijaya ).Masuk ke dalam gang kurang lebih 10 m udah sampe.,
yang jualan Bakmie, Pangsit, Bakso.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Pokoknya ok deh. Ga kalah ama bakmie aloy n bakmie2 di jakarta. Biar masuk gang juga tetep ok bakmie nya.
Harga ok, rasa ok, dijamin balik lagi.
Silakan cobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2002 12:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam