Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Mandarin di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan



Yanti bilang,
ada tempat namanya RM. Asun,
yang jualan Kwee Tiaw.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...RM. Asun di Patal.. di sana dijual Kwee Tiaw Goreng / Kuah, Bihun Goreng, Nasi Goreng, Capcai Goreng / Kuah... tapi tidak halal loh...
Paling asyik di sana ada jual sosis daging n ikan ( Go hiong ) nya..paling sedap di makan sambil nunggu makanannya datang
Boleh dicoba tuh sekali-sekali
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 17:03:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Jade garden Chinese restaurant,
di Jl. Dempo,
yang jualan Dim sum, Masakan mandarin, masakan indonesia, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw cuma mau kasih saran bwat org-org di palembang yang seneng makan masakan mandarin terutama DimSum. Dim sum di Jade garden wajib dicoba!!! Maknyusss semua!! terutama siomay udang, mantou abon, Mie hokkien sama bakpau ayam panggang dan seafood. Harganya terjangkau kok!! Gak terlalu cepat nipisin dompet!!hehehe..... Oh ya... sekalian minumnya chinese tea. klo abis cb aj crysanthemum teanya. bisa bkn bda anget.... klo hr minggu, stoknya banyak banget!! silahkan coba!!
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 16:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nasha bilang,
ada tempat namanya tokyo,
di sayangan, masuk lorong samping tukang bubur,
yang jualan macem2.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya rame ada 2 lantai. kodok goreng mentega, sup kepala ikan n mie hokian paling tob banget.
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2007 10:01:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pelix bilang,
ada tempat namanya Cinta Rasa,
di Jalan Lingkaran I depan Pempek 310 Dempo,
yang jualan Chinese Food Halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya tenda doang, tapi Mapo tahunya enak banget, mapo tahu itu tahu jepang yang dimasak mirip rica-rica ditambah ikan kakap asin dan jamur hyoko. ga gitu mahal dibandingkan tempat makan sejenis di jalan dempo
Dikirim pada Jumat, 28 Oktober 2005 18:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sy2 bilang,
ada tempat namanya kwetiaw "ALI",
di Daerah kuto,
Katanya sih, ...Waktu i2 aq ma temen2 aq pengen makan kwetiaw truz ada yang nyaranin makan di t4 nie....ternyata enak banet
dijamin deh bakalan ketagihan....

Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 15:12:39 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam