Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Kafe di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan



han bilang,
ada tempat namanya Tomken's Cafe,
di di PS mall,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kopi espresso n steak nya enak banget ... trus di kopi ny dicampur sm brandy gt pokok nya sip banget deh,trus tempat nya tuh nyaman banget ... pas buat ngelobi ato nongkrong2.. banyak yang bilang kalo Tomkens tuh mahal , tapi kayak nya ga gt deh soalnya banyak juga makanan murah misanya ada juga nasi lemak malaysia sep deh ...
Dikirim pada Minggu, 04 November 2007 17:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alya bilang,
ada tempat namanya november cafe,
di jalan letkol iskandar deket pasaraya JM,
yang jualan buaanyaaakkkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suasana kafenya asyik n ditengah2 kota makanannya juga enak2 apalagi soto daging & jus melonnya luar biasa deh segernya.hargany juga gak mahal
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 13:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aly bilang,
ada tempat namanya banana cafe,
di Radio Momea kampus palembang,
yang jualan semua.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pisang bakarnya enak, juga mie ayamnya
Dikirim pada Senin, 23 Pebruari 2004 01:02:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NOVA bilang,
ada tempat namanya Iphoteak Cafe,
di JL. Hangtuah,
yang jualan macem-macem dan dijamin enak bgt deh,pokoknya!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan/jajanan yg ada di Iphoteak Cafe enak-enak bgt dan juga lumayan murah. Suasana tempatnya juga asyik banget apalagi buat kongkow2 bareng temen2 dan juga bisa buat bareng keluarga. Menu makanannya banyak. Semua jenis makanan/jajanan kayaknya ada semua deh di sana. Dijamin enak dan halal. Yang pasti, di Iphoteak gak pernah sepi pengunjung, bener2 diminati kebanyakan orang2 di Kota Palembang, apalagi kalau malam minggu atau hari libur.
Dikirim pada Minggu, 18 Januari 2004 17:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nova bilang,
ada tempat namanya Iphoteak Cafe,
di Jl. Sei Rambang No. 9 RT. 01,
yang jualan banyak sih !.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan/jajanan yg ada di Iphoteak Cafe enak dan juga lumayan murah. Suasana tempatnya juga asyik buat kongkow2 brg temen2 atau jg bareng keluarga. Semua jenis makanan apa aja di sana ada. Yg pasti tempatnya gak pernah sepi, selalu rame dikunjungi, apalagi kalau mlm minggu atau hr libur.
Dikirim pada Minggu, 18 Januari 2004 17:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam