Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan



eka bilang,
ada tempat namanya Bakso Sikam,
di Jl. ahmad yani, deket lorong Sikam, deket stadion Pertamina Patra Jaya, Plaju,
Katanya sih, ...Baksonya wuenak.....silahkan dicoba deh en gak mahal kok
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 10:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanti bilang,
ada tempat namanya Bakso Lelek Yogyakarta,
di Jl. Veteran,
yang jualan Bakso & Bakso Goreng.
Katanya sih, ...Kalo mau makan bakso Goreng di Palembang..pualing eenakk di Bakso Lelek Yogyakarta ...emang banyak cabang di mana mana di Palembang....ada di Sekip...Rambang...Rajawali...tapi masih pualing enak yang di Pusatnya di Jl. Veteran...Kudu boleh dicoba...
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 14:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cepy bilang,
ada tempat namanya Bakso ISAKUIKI,
di Lemabang...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih bakso letaknya di deket terminal lemabang, di belakang tempat bajaj suka mangkal yang di lemabang..
wah, gw tau nih bakso dari harganya 1500 perak ( waktu itu gw masih smp )... dan sekarang udah jadi 5000 perak. baksonya enak bgt, dan halal pastinya :)..
udah terkenal sampe ke jakarta. karena kalo gw balik ke palembang, sodara2 gw yang di jakarta pada nitip :)..
pokoknya enak bgt deh,,, suer,,, he..he..he..
Dikirim pada Senin, 22 Mei 2006 15:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam