Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Palangkaraya
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palangkaraya | Kembali ke depan



pichy bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Sederhana,
di Jl.Kinibalu,
yang jualan Rendang, Ayam Gulai, Ayam Bakar, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan Sederhana (Jl.Kinibalu dekat PALMA) masakan Padang nya enak,harga yang terjangkau dijamin ga bikin kantong bolong. yang paling aku suka disini ayam gulainya, berasa banget kuahnya...cuma kalau kamu kesini pas jam makan siang siap-siap ngantri ya...soalnya karyawan2 kantor yang pada makan siang banyak yang menyerbu kesini.
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 10:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nelie bilang,
ada tempat namanya RM Saiyo,
di Jl. RTA. Milono (Depan kantor Bank Pembangungan Kalteng),
yang jualan makanan padang lah pastinya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam cabe ijo-nya enak.. Pedes2 segar. Tp hati2 kalo kebanyakan cabe bisa bikin sakit perut alias muleeess :(
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2007 20:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhana bilang,
ada tempat namanya RM Simpang Raya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat makan yang cukup representatif di Palangkaraya. Setiap kali gue tugas ke kota ini, gue selalu makan siang dan malem di Simpang Raya (soalnya nggak ada pilihan lain!). Makanannya enak (standar padang!). Buka dari pagi sampe jam 10-an malem.
Dikirim pada Kamis, 01 Juli 2004 20:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palangkaraya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam