Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Palangkaraya
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palangkaraya | Kembali ke depan



pichy bilang,
ada tempat namanya idola,
di Jl.Rajawali (simpang Garuda),
yang jualan Ayam Kalasan, nasi goreng, Lalapan, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya warung IDOLA, tempatnya di jalan rajawali pas di simpangan Jl.Garuda. Macam2 yang dijual disitu, ada nasi goreng, lalapan, Ayam kalasan. Aku suka makan disini karena selain harganya murah juga rasa ayam kalasannya enak banget, dagingnya empuk dan berasa bumbunya. cobain deh...
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 09:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari Lesmana bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Rifqi,
di Jalan Yos Sudarso Palangkaraya-Kalimantan Tengah,
yang jualan Makanan/Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya pernah makan ditempat tersebut dan menunya berfariasi, sehingga kita akan menjadi banyak pilihan karena itulah apabila anda berkunjung kekota Palangkaraya jangan lupa menikmati menu-menu yang tersedia.
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 15:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Borobudur Junior,
di Jl. Yos Sudarso dekat Gerbang Kampus Universitas Palangka Raya,
yang jualan Ayam Goreng kalasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Borobudur emang termasuk RM TOp di Palangka raya, banyak Cabangnya. Tapi ini, emang buka paling bontot, teman saya yang punya mbak Yayuk namanya, anaknya juga teman anak saya sekolah. Soal rasa, dijamin ngangenin, harga .... so termasuk pas untuk kantong mahasiswa, soalnya ada harga yang khusus paket mahasiswa. Bukannya harus keluarin kartu mahasiswa, tapi super murah dibandingkan yang lainnya. Coba deh mampir, kalau udah langganan, kuahnya aja di tambahin ....
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 02:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jocko bilang,
ada tempat namanya RM.BOROBUDUR,
di JL.IMAM BONJOL,
yang jualan AYAM KALASAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain Dech jamin bakal ketagihan makan dstu teruuss..
Dikirim pada Minggu, 13 Januari 2008 00:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yosep Kapuas bilang,
ada tempat namanya Terminal Agrobisnis Terpadu (TAT),
di Jl. A.Yani ( Depan Kejaksaan ) Letaknya di simpang Jl. Ayani & T.Bungai,
yang jualan Ayam bakar khas jakarta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya bagus & Romantis untuk membawa pasangan apalagi yang baru jadian, kalo mampir di kuala kapuas jangan lupa mampir di TAT ( Terminal Agrobisnis Terpadu ) Yuuuuuuuuuuuuuuuu
Bosnya Bernana Jack ( SUBLI )
Dikirim pada Jumat, 17 November 2006 07:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yosep bilang,
ada tempat namanya Ujung Murung,
Dikirim pada Jumat, 17 November 2006 06:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mat_ribut bilang,
ada tempat namanya PAL-12,
di komplek Pal 12 cilik wirut,
yang jualan paha & daging mentah.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak,nikmat dan buku malam hari saja.
Dikirim pada Sabtu, 25 Januari 2003 12:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 18 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palangkaraya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam