Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Ngawi
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ngawi | Kembali ke depan



condro suwondo bilang,
ada tempat namanya SATE MBAH JALAL,
di ngempon ngadirejo,temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,,,
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 01:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fet bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing dan Gule Giris,
di belakang pasar kedunggalar,
yang jualan sate dan gule.
Katanya sih, ...nie tempat favorit bapakku buat makan. bapakku kan suka banget sama sate dan gule. katanya sate giris ini mak nyussssssssssss..............
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 20:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nugroho bilang,
ada tempat namanya Sate Mbok Ribut + Anaknya,
di Utara Alun-alun Ngawi ke Utara ada simpang lima naaah to di sebelah baratnya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jual Sate Ayam enak tenan ... Lontongnya segede tangan orang dewasa ... uniknya Ibu sama anaknya jualannya berdampingan tapi sama enaknya dan sama lairsnya .....

kalo pas ke tempat mertuaku di ngawi pasti beli dan kadang-kadang aku bawa sebagai oleh2 ...

kalo mau beli sebelum jam 19.00... klo ndak yaaa tinggal bau dan aspnya ... selamat mencobaaa ...
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 08:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizki Akbar bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Lancur,
di A. Yani, Seberang Bank BRI Pusat dan PDAM Ngawi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang bener-bener mak Nyuss, Endang Bambang Gulindang geeto kalo kata Pak Bondan....hehehe
Kula sampun mencoba n ketagihan ma kualitas rasa dan daging kambingnya yang seakan meleleh ketika sampai di lidah..mmmm
Mixed aja antara nasi gule yang harganya cuma 3000 perak and sate kambing yang harganya 7000 perak per-10 tusuk, dijamin "No Taste Like It",...I Promise
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 18:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

S. Budi Santoso bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Gule Bu Jono,
di Wetan Pasar Besar Ngawi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung sate gule Bu Jono tepatnya di Jl. Diponegoro cedak'e SDN Ketanggi (Raden Patah). 300m dari warung sore ke arah benteng pendhem. Ngarepe omah jaman londo ngisore wit pelem tuwo. Satenya nikmat daginge empuk dan gulenya rasane pas, pokok'e bisa ketagihan. Kalo aku pulang ke Ngawi pasti tak akan kulewatkan mampir di warunge itu. Buka jam 09.00 biasanya siang sudah habis. Salam kanggo konco2ku SMA 2 Klitik lulusan th '87. Kalo ketemu aku ntar tak traktir di warunge Bu Jono. Ngawi...I love U, I miss U
Dikirim pada Rabu, 24 Januari 2007 06:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HARI PURWANTOKO bilang,
ada tempat namanya WAROENG SATE GULAI KATIRAN,
di Desa Nggunting, Kecamatan Geneng, Jalan masuk ke Desa Dempel & Kersoharjo,
yang jualan Sate Gulai.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo pulang ke Ngawi pasti dehhh aku makan di Waroeng Sate Gulai Kambing Pak KATIRAN, letaknya di Desa NGGUNTING, Jalan masuk ke Desa Dempel & Kersoharjo dijamin Uenaaaaak tenaaaaan
Dikirim pada Rabu, 08 November 2006 12:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aris Nugroho bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Pak Ngadi,
di Di depan pasar Beran, Jln raya madiun-ngawi,,
yang jualan Sate Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung sate ayam pak Ngadi ini kelebihannya ada di bumbu sambel kacangnya, sangat terasa dan khas sekali, sukar deh dilukiskan dengan kata2. tiap saya mudik saya selalu sempatkan utk beli disini. lokasinya ada di kios depan pasar Beran, dekat stadion sepakbola Ketonggo. Mulai buka sore (sebelum maghrib). kalo pas lebaran, siap2 aja kehabisan atau gak kebagian, karena banyak diborong oleh para pemudik, termasuk saya hehehehe....
Dikirim pada Rabu, 06 Juli 2005 20:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 17 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ngawi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam