Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Ngawi
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ngawi | Kembali ke depan



DIAH bilang,
ada tempat namanya PRIMA TIRTA,
di JL.UNTUNG SUROPATI NO 22,
yang jualan AIR ISI ULANG DENGAN TDS 40-80ppm.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...PRIMA TIRTA merupakan depot air minum isi ulang dengan teknologi terbaru yang dirancang khusus untuk kebutuhan air minum sehari hari. isi ulang ini menggunakan 14 filter , 3 tabung filter air, ozonizasi, UV, dan satu lagi alat pembersih galon. DELIVERY SERVICE
PRIMA TIRTA TERLETAK DI JL. UNTUNG SUROPATI 22 NGAWI
TELP : 0351 749369 / 081 331 452 041
Dikirim pada Sabtu, 09 Agustus 2008 17:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Errena bilang,
ada tempat namanya pendopo kabupaten,
di Lingkungan kantor Pemkab Ngawi,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Didini Anda tidak bisa menikmati makanan nyata, akan tetapi anda akan lebih mangetahui fakta kebenaran tentang Bromo Corahnya Pejabat-pejabat NGAWI. antara lain:
Wabub Ngawi, Bpk. Kanang (Mbah Kung), yang ternyata suka yang namanya Sabu-sabu, juga demen dengan Ayam-ayam daun muda (wanita simpanan), dan masih byak lagi...
pokoknya seru.....
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 13:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Penthol bilang,
ada tempat namanya Warong'e Mbokku,
di Jl Caruban,Prayungan,Cangakan Padas,
yang jualan Opo-opo ono.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari orok aku udah kenal makanan yang di masak mbok'ku jd rasa sampai saat ini belum ada yang menandingi n GRATIS ga bayar...kalo berkunjung ke Ngawi mampir n rasakan enake Masakanne Mbok'ku
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 23:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andry bilang,
ada tempat namanya Depot Hosana,
di JL.Sultan Agung No. 70 Ngawi,
yang jualan Bakso Sapi Hosana, Bakso Bakar Hosana,Sate Bakso Hosana,Gado-Gado Hosana.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak,Pelayananan ramah, Baksonya Sapi,Sate Bakso.Bakso Bakar dan Gado-Gadonya sekali makan bikin ketagihan.Daging Sapi Tanpa Pengawet.Enaak deh rasanya Bakso dan Gado_Gado,Es Campur,Es Milco,Es Fanco,Es Tarik,Es Milco.Datang dan coba,jangan mau ketinggalan.Depot Hosana Jl.Sultan Agung No.70 Ngawi
Dikirim pada Senin, 12 Mei 2008 02:05:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto kliwon bilang,
ada tempat namanya tepo mbak mun sonde,
di Ds.bangunrejolor (sonde) pitu ngawi,
yang jualan tepo kecap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aduh...... wong ngawi ko ga nulis tentang TEPO TAHU se tu kan makanan khas ngawi...
emang lo.... n jangan di lupakan...
klo Pean2 jalan2 ke sonde.. mampir di warung nasai pecel n tepo Mbak MUN di pertigaan sonde di jami uenak puol..
harganya ga bakalan menguras kantong... mau 1000 boleh 2000 boleh.. ekonomis ko... tpi bukae pagi tok.. klo siang hehehehe... entek... tapi klo bener2 pengen coba ya jalan2 ja ke SONDE.. pa lagi pas pasaran... mau caro TEPO di pasar bauanyak... n sekalian lait Monumen tempat terbunuhe gubernur pertama JATIM soeryo... n liat hutan di sonde.. pasti petualangan bru...
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 03:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagong bilang,
ada tempat namanya Angkringan maz M,
di Samping DPRD Ngawi,
Katanya sih, ...Tempanya asik anaknya bek - baek lo harus nyobain dech....
Dikirim pada Senin, 26 November 2007 18:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gundul bilang,
ada tempat namanya pemancingan alam,
di jl.kemikril-kampar km4,tepatnya didesa woloidi.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini sangat alami sekali,disamping anda bisa memancing ikan anda juga bisa melihat betapa indahnya alam semesta ini,anda bisa melihat puncak gunung lawu dari tempat ini.dan yang paling penting bagi anda kaum muda-mudi bisa menghabiskan waktu berdua tanpa ada gangguan dr aparat keamanan.anda disitu bisa langsung membakar hasil pancingan anda ataupun digoreng,pokoknya bagi kau muda sangat cocok dan teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenang.
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 22:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ngawi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam