Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Ngawi
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ngawi | Kembali ke depan



fetty bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar om jarno,
di jalan raya kedunggalar ngawi ( utara stasiun kedunggalar ),
yang jualan ayam bakar, pecel lele.
Katanya sih, ...nich ayam bakar yang juga enak banget. yang punya dulu temen SMA bapakq. dijamin enak banget. bukanya sore sampe malem. siap2 aja buat antri klo beli disini. tempatnya didepan minimarket SRI kedunggalar. jual es degan dan roti bakar juga lho......
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 20:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fetty bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar ngipik,
Katanya sih, ...iya bener ayam bakar ngipik ini enak banget. gak bakal nyesel dech klo nyobain.
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 20:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agoest bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Ngipik,
di Jl. Raya Ngrambe mau ke Sine kiri jalan,
Katanya sih, ...Ayam Bakarnya boleh juga, sambelnya juga OK. Selama aku pulang pergi Sby-Sine, ayam bakar itu sementara ini yang paling ok. Selamat mencoba.
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 23:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 36 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Herman Golelo bilang,
ada tempat namanya warung pecel mbah wiro,
di

Jrubong, Jurejo , Ngawi




,
yang jualan pecel , sambal tumpang, lethok dan bungkus daun jati.
Katanya sih, ...Sejak saya tinggal di Ngawi April 1980 pecel mbah Wiro sudah ada sampai sekarang, mbah Wironya sudah almarhum tapi penerusnya masih mempertahankan kekhasan pecel ini, lauknya khas al : dendeng ragi, telor asin, lamtoro, sambel lethok, sayur lodeh terus pilit ( kopi alit ). Enak tenan , saya kalo pulang ke Ngawi mesti kesana. Mau tahu alamatnya didepan Pengadilan Negeri seberang kali. Selamat mencoba.
Dikirim pada Senin, 02 Mei 2005 00:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 426 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ngawi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam