Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Mataram
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mataram | Kembali ke depan



Emil Muttaqien bilang,
ada tempat namanya Warung Restu,
di Jl. Bung Karno, depan Hotel Lombok Garden, d/h Granada Hotel,
yang jualan Ayam, ikan goreng/bakar, sate jeroan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat strategis di pusat kota kota, makanannya enak banget dengan bumbu khas taliwang lain daripada yang biasanya (perasaan gue aja kali). Harga relatif murah dan lumayan rame
Dikirim pada Jumat, 02 November 2007 13:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pa'e Ikhsan bilang,
ada tempat namanya RM.Taliwang Irama,
di Jl Ade irma Suryani, Karang Taliwang,
yang jualan Ayam bakar taliwang, Sop Kikil, Bebalung, Gurami goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakranya uenak tenan, sop kikilnya mantap boleh dicoba, teempatnya nyaman bisa lesehan.
Harga gak bakal nyesek dan bikin tekor...pkoknya kalau ke mataram mampir aja pasti gak nyesel.....
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 14:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Riyanto bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Taliwang "UDIN",
di Depan Bekas Bioskop Irama, dekat Pos Polisi Mataram (Jl. Pejanggik),
yang jualan Ayam Bakar/Goreng Taliwang, Pelecing Kangkung, Beberok Terong, pokonya makanan khas Taliwang Lombok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka dari jam 18.00 wita sampe tengah malam (lebih jam 01.00 wita), cocok buat yang senang dunia malam alias susah tidur cepet, menu ayam bakar taliwang gurih dan lezat ditambah sambalnya yang pedas dan enak, pelecing kangkung dan beberok terongnya khas rasa lombok (orang sana bilang "sambal bale"), pedas dan aroma khas terasi
Dikirim pada Jumat, 28 Oktober 2005 22:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhana bilang,
ada tempat namanya Restoran Dua - Em,
di Jl. Transmigrasi No. 99, Cakranegara
Lombok - NTB,
yang jualan Macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue direkomendasiin sama orang-orang hotel tempat gue nginep, waktu gue tugas ke Lombok. Ayam Taliwangnya (baik goreng maupun bakar) enak banget.
Bumbunya bener2 berasa. Harganya nggak lebih dari Rp. 20 ribu per porsi. Cuma ayamnya kecil banget (1 ayam utuh cuma untuk 1 orang). Selain ayam taliwang, juga ada sih masakan-masakan yang lain, tapi gue nggak tertarik untk nyobain.
Dikirim pada Kamis, 01 Juli 2004 20:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan bilang,
ada tempat namanya Ikan bakar Suranadi,
Katanya sih, ...Ech ada kesalahan ketik tuch, Ikan bakar yang ada di Suranadi itu Halalll banget bukan haram, mohon revisi yach...temen-temen jangan khawatir pokoknya dijamin eunak banget, meskipun untuk kesana musti berjalan kaki kira2 5 meter...maaf sorry bener atas kesalahan redaksi
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2003 08:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan bilang,
ada tempat namanya Ikan bakar Suranadi,
di Tempatnya di tengah kolam, asyik banget, tepatnya setelah kita belok arah dari Kecamatan Narmada, sebelum Kantor Desa Suranadi ada jalan setapak menuju kesana di kanan jalan.,
yang jualan Macem-macem dari yang dibakar , digoreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Pokoknya makanannya enek banget, ikannya gurih dan sedang karena langsung diambil dari kolam.
Sambelnya pedes dan es kelapanya uenak tenan.
kapan yach kesana lagi??
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2003 08:06:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nana bilang,
ada tempat namanya Rumah MakanTaman Suranadi,
di taman wisata suranadi, Narmada lombok barat NTB,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cukup baik untuk keluarga
Dikirim pada Minggu, 28 Oktober 2001 07:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

simon bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Taliwang,
di jl. Selaparang, Mataram Lombok NTB,
yang jualan ada ayam goreng and ayam bakar taliwang.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 14 Agustus 2001 16:08:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mataram | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam