Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Manado
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Manado | Kembali ke depan



joni bilang,
ada tempat namanya ayam tulang lunak,
di jln. bethesda, depan polda sulut,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini ada satu pilihan penggemar ayam di manado.....
ini merupakan waralaba ayam tulang lunak, wiihhhhh bener=bener tulang lunak... bisa sekalian dimakan tulang ayamnya.... menurutku yang jadi favorit ayam tulang lunak telor asin..... rasanya benar-benar enak...... ada juga menu bebeknya, cuman kalo yang ini tulang tidak lunak..... yang pasti bisa buat tempat mampir, apalagi yang ayam minded......
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 18:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cynthia Linda bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Swadaya,
di Jl. Sam Ratulangi Manado,
yang jualan Ayam Goreng beserta lalapannya.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Ayam Goreng "Swadaya" itu ueeeenak banget.....
Gw aja yang skrng lg di Jakarta sangat merindukan ayam "Swadaya", udah enak harganya murah lagi....Kalo ke Manado kalian harus nyoba...kalo gak pasti nyesel....
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 19:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrew bilang,
ada tempat namanya Warung Ci' Ati,
di Jl. Raya Airmadidi
(Depan kampus Universitas Klabat - UNKLAB),
yang jualan Ayam Goreng Rica2, Tongkol Goreng Rica2, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini teh tempat makan favoritnya anak2 UNKLAB... Kalo agak sorean skitar jam 3-6, tempatnya rame pisan euyyy.. Hampir semua anak2 UNKLAB pasti pernah mkn di sini.. Gw dulu pernah kuliah di UNKLAB, n skarang udah di Bandung tapi tetep kangeuun sama ayam goreng Ci' Ati... :)
Kalo di Bandung, ibaratnya Sentra Kampus dpn UNPAR, dech... Gw aja skarang kuliah di ITB, tapi klo makan kadang2 suka k situ..
Dikirim pada Rabu, 14 Desember 2005 19:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Manado | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam