Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

fransye bilang,
ada tempat namanya Warung Bp Jenggot,
di Jl Kawi atas depan Hero Supermaket kawi,
yang jualan rawon, soto, nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau ke malang jangan lupa ke warung pak jenggot, depan hero supermarket Jl Kawi Atas. Makan mesti antre, jam buka mulai pukul 20.00 s/d 02.00 pagi. nasi rawon, nasi soto, nasi campur lodeh dan nasi campur kering, telor ceplok, tempe, tahu goreng dan sambal goreng tempe yummi banget. minumnya jeruk panas , teh jeruk yang paling sip, cuman disana nggak ada es batu dan dilarang bawa es juga.
Dikirim pada Kamis, 18 September 2008 14:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martha bilang,
ada tempat namanya warung Kurnia,
di Ahmad Dahlan deket Malang Plaza,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue suka ama krengsengan nya, tuh makanan baru bwt gw tapi megang abis. tinggal pilih sapi/kambing
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Warung Farida,
di Raya Sulfat 15 Purwantoro,
yang jualan Rujak Cingur, Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu Gado-gado & Rujak Cingur yang mantab banget.
Selain itu juga ada khas Nasi Penyet Cingur dengan sambal tomat yg sedap.

Ada juga jajanan Grendul Duro & Es Dawet.
Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 13:06:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kensya bilang,
ada tempat namanya Waroeng Hj.Kus,
di Jl.Sigura-gura No. 7 (Ruko sigura-gura megah 7) Malang,
yang jualan Aneka makanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, paling asik tuch tempat makannya... untuk pelancong dari luar kota apalagi untuk anak kost...
menu yang asik sich SOP BUNTUT (bakar dan goreng)
tempat strategis , bersih, parkir nyaman, makanan memuaskan, pelayanan cepat dan asik dan yang lebih penting harganya murah booo... buruan deh ke sono.. dijamin pastiupuas
Dikirim pada Selasa, 19 Pebruari 2008 15:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mira bilang,
ada tempat namanya Bakso bakar pak man,
yang jualan Bakso bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso bakar yang wajib dicoba, enakkkk bgt. dulu tempatnya deket smp 3 sekarang pindah tapi gak jauh si. sekarang deket smu islam. must try dee
Dikirim pada Jumat, 02 November 2007 13:11:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vhankers bilang,
ada tempat namanya Warung Kuning (WarNing),
di Jl. Bendungan Sutami No 1,
yang jualan Pecel dan sbg.
Katanya sih, ...Nggene iku jan penak... di gawe nongkongkrong... di gawe kongkow... masalae nggene iku nggene mahasiswa2 sing mbolosan... sing gk nok kuliah.. iso di gawe bisnisan... arep ngedol barang opo arep tuku barang opo wae.. ndek kono yo kenek.. sing pwaluing utama ndek kono iku... KOPI ne...
iso di gawe nyeteh (mbatik)... Kopine iku seko Blitar... dadi gak kalah karo kopine TulungAgung opo Blitar asline...
Lek Pecel... biasane Isuk ngantek awal... rasane... weehhh jan... nggarai pengen nembah twerusss... hehehehe... menu liane... koyok biasane.. campurr...
Dikirim pada Rabu, 06 Juni 2007 15:06:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

layla bilang,
ada tempat namanya KANTIN HANA,
yang jualan nasi goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, harga lumayan, pas buat anak sekolahan
Dikirim pada Minggu, 03 Juni 2007 14:06:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eky bilang,
ada tempat namanya Warung RIRI,
di Terminal Arjosari B16 Sebelah Selatan tempat pemberhentian mikrolet jalur MA,
yang jualan Nasi Rames, Batagor asli Bandung, STMJ, Roti Bakar aneka rasa, Ayam Goreng Lalapan, Bubur Kacang Ijo,dan aneka minuman..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya asyik, enak dan murah. tempatnya juga bersih. dengan pelayananan makan ambil sendiri serasa di rumah sendiri. makanannya macam-manam ada aneka ayam, ati ikan, pepes ayam atau ikan, juga ada cece, tongkol, daging sapi. wah.. pokonya banyak macamnya lagian murah harganya. apalagi batagornya asli bandung. saya sarankan coba kunjungi. lagian pula ada voucher makan gratis makan atau minum , setiap 10 kali pembelian.
Dikirim pada Selasa, 13 Desember 2005 16:12:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Warung Riri bilang,
ada tempat namanya Warung Riri,
di Terminal arjosari B16 - Malang,
yang jualan Nasi Rames, Batagor, STMJ,Soto Betawi,Bubur Kacang Ijo,aneka minuman.
Katanya sih, ...Makannannya, Enak, Bersih dan murah. mau makan ambil sendiri ala prasmanan. pelayanannya seperti dirumah sendiri
Dikirim pada Selasa, 13 Desember 2005 16:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sani bilang,
ada tempat namanya warung subuh,
di jl raya langsep , tepat di depan toko roti " lupa ",
yang jualan macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung subuh bukanya mulai jam 22.00- sampe pagi . makanannya sih lumayan ada soto ayam , rawon ,lontong cap
gomek , nasi campur , angsle , dan masih banyak lainnya.
lumyan juga sih kalau malam , perut keroncongan daripada bengong kan mending nongkrong ama goyang lidah.....pokoke lumayan enak kok rek!!!!
Dikirim pada Selasa, 15 Maret 2005 15:03:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam