Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

mia bilang,
ada tempat namanya soto lamongan,
di utara peremtapan dieng, sebelah ara travel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotone uenak pol apa lagi kalo ditambah jeruk nipisnya + babat goreng yang agak manis gurih, tempatnya biasa di warteg pinggir jalan besar/tai rasa sotonya kaya restoran
Dikirim pada Jumat, 16 Mei 2008 14:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kelik bilang,
ada tempat namanya Soto Surabaya - Pak Jan,
di Ruko Sawojajar. Jalan Danau Toba Blok-A,
yang jualan Soto, Lontong Balap, Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak buat makan, gampang dicari. Paling top diderah sawo jajar. Sotonya kimleng2. Rasanya enak tenan. Apalagi kalo sarapan ada menu lontong balap. Silakan coba. Dijamin puas
Dikirim pada Jumat, 21 Maret 2008 04:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cahyadhi bilang,
ada tempat namanya Soto Banjar,
di Soto Banjar depan SMA 7 Malang. Tapi jangan sampai salah... di depan SMA 7 ada dua warung soto. Soto Banjar ini depan SMA 7 tapi yang agak ke-timur dikit jadi bukan warung soto yang di depan gerbang pintu masuk SMA 7,
yang jualan Soto Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang bener bukan katanya sih tapi emang bener-bener enak... Pokoknya para pecinta Soto sangat merugi sekali jika belum pernah merasakan Soto Banjar depan SMA 7 Malang. Wah..... Soto Banjar ini rasanya bener-bener beda dengan soto yang ada di Malang karena bener-bener Banjar jadi aroma cengkeh dan kayu manisnya bener-bener terasa tapi tidak terlalu kuat jadi benar-benar pas. Ciri kas Soto Banjar adalah pake ketupat tapi klo tidak suka bisa diganti nasi. Porsinya benar-benar besar... ukuran mangkoknya gede dan ada dua pilihan yaitu biasa dan spesial. kalo tidak salah yang spesial dulu harganya Rp 8.000 (terakhir saya beli thn 2006) tapi dengan harga segitu dengan porsi yang mantap dan rasa yang melambung tinggi semua terasa impas... Kalian wajib mencoba...
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 16:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bonek bilang,
ada tempat namanya Soto Sokip,
di Deket Taman Makam Pahlawan di Batu. Sebrang sekolah STM. Nama jalannya lupa.,
yang jualan Soto Lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenakkk tenan. Kalo makan gak cukup semangkok.
Dikirim pada Rabu, 16 November 2005 17:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

klimiz bilang,
ada tempat namanya Soto Lamongan, Soto Shampo and Soto Lombok,
di 1. Soto Lamongan --jelas di daerah Oro-oro dowo (tp ojo smpe kliru, iki sing cedak potokopian iku-sebelah kanan dalan-wis pokoke rame wis), 2. Soto Shampo (iki neng daerah nggone jln. irianjaya..pho kliru yho..lali aku..pokok-e daerah kono lah-buka-e beng,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wahh..lhak ngomong soto ndek ngalam yha pasti ngomong panggon 3 iku rek.....Coba-en ker..lha kilab neng ngalam. Selaen 3 iki..soto Dok neng daerah kawi-ngarep malibu iku yho sak janne nayamul..neng aku kurang pas rasane...hehehehehe...peace
Dikirim pada Jumat, 01 Juli 2005 09:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

usup bilang,
ada tempat namanya Soto Dok,
di nga tau jalan apa,depan malibu steak,ada gang,nah di situ tempatnya,rame banget,
yang jualan soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget
bumbu sotonya kerasa, dan unik
yg lucu itu tiap abis ngeracik soto, penjualnya mesti ngetokin botol kecapnya sampai terdengar bunyi "dok"..maka nya namanya soto dok
sipp ddd, cobain aja
Dikirim pada Senin, 11 Oktober 2004 03:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rani bilang,
ada tempat namanya Soto Rampal,
di Jl. Panglima Sudirman 71 A Malang.. dekat perempatan Lapangan Rampal, komplek tentara..,
yang jualan Soto daging, rawon, nasi campur, pecel,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Weeeehh..masakannya lezzzaaaaaat... wenak deh...apalagi itu soto dagingnya.. bisa dimakan pake babat goreng... trus soto & rawon pake tempe goreng yg garing banget.. plus sambel yang rasanya ngga ada duanya.. Selamat mencoba. dan kalau mampir ke Malang jangan sampe ngga ke sini. Ditanggung bakalan kepingin balik lagih.
Dikirim pada Selasa, 23 Maret 2004 18:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lia bilang,
ada tempat namanya Soto Mitra,
di Oro Oro Dowo/Jl. S. Riyadi,
yang jualan Soto Lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaaaaaaaaaaaak banget.....
Dikirim pada Jumat, 15 November 2002 11:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ovan bilang,
ada tempat namanya warung CANDA,
di JL CANDI BLOK C KARANG BESUKI MALANG DEPAN GROMEZ PERSIS,
yang jualan SOTO,GADO-GADO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK MURAH COCOK BUAT ANAK KOST YANG JUAL AYU TENAN
PAS DIKANTONG DIJAMIN ENAK DAN NYAMAN BISA LIAT PEMANDANGAN
Dikirim pada Jumat, 12 Juli 2002 19:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Warung Banjar,
di Jl. sumber sari,
yang jualan Soto Banjar.
Katanya sih, ...Pengen Soto Banjar ??? ato masakan Khas Banjarmasin ada tuh di daerah jalan sumbersari kalo dari arah dieng sebelah kiri sesudah ITN hmmmm enakk.....yang kangen ama banjarmasin pasti terpuaskan heheheheh
Dikirim pada Jumat, 24 Mei 2002 11:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam