Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

bilang,
ada tempat namanya SATE BABI,
di JL. KAWI (TEPATNYA DEPAN PULOSARI),
yang jualan SATE BABI.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...TEMPATNYA ENJOY AJA...BUKA PUKUL 17.00 - 22.00 WIB DIJAMIN LEKOH PEHH....COZ COCOK BUAT YANG NYARI KEHANGATAN DI KOTA DINGIN MALANG...COBAIN AJA LAGIII....
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 09:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vlo bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo cak siboen,
di jln kawi atas,
Katanya sih, ...ini dia sate paling enak di malang!! dijamin!! saya uda langganan ni sate sejak 8 taun yg lalu.coba aja gw taruhan pasti ketagihan
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 00:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fadel bilang,
ada tempat namanya Warung Kurnia,
di KH A Dahlan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pernah nyobain makan gule pakai sate sapi pedas manis ..., uhpp
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rezty bilang,
ada tempat namanya sate-gule jln thamrin,
di jln thamrin,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tuh enak,makanannya pun juga enak kok....
dijamin MURAH meriah........
inget ya di jln.thamrin.....
okey......!!!!????
Dikirim pada Minggu, 25 November 2007 16:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

okta bilang,
ada tempat namanya Warung Sate.......,
di Jl. Adi Sucipro Kalee..sekitaran Blimbing pertigaan Eks PDAM Sblm Rel KA,
Katanya sih, ...Sate Ayamnya yummy...murah meriah...bumbunya dikasi uakehh..enak banget dari jauh udah kecium aroma satenya...(te-satee).
Dikirim pada Jumat, 20 Juli 2007 13:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya sate buring,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 12:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya lonceng,
di jl.bs slamet riyadi dekat pasar oro-oro dowo,
yang jualan sate dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate di warung lonceng oro-oro dowo memang uenakkk tenan!!
tiap kali pulang ke malang saya sering mampir ke sana untuk beli SATEnya..,apalagi Gulenya yang uenakk abis dan makannya rame-rame..pokoknya Siplah
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 23:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya Depot Kambing LUMAYAN,
di Jalan MT. Haryono ( Baratnya Gg. Keramik ),
yang jualan Sate - Gule.
Katanya sih, ...Gak ada komentar!!! selain nuikmat buanget!!! Coz kuah gulenya lain dari yang pernah ku jumpai. Ditambah bumbu satenya. Pokoknya di depan tempatnya ada patung kambingnya.
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 09:08:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vall bilang,
ada tempat namanya sate dan nasi goreng,
di Stasiun KA Kota baru Malang,
yang jualan sate, bakso, nasi goreng, krengsengan, tempe penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyaman, soalnya disitu banyak warung-warung ada makan enek kok dan khas, sepeerti Sate Pak Fais, Nasi Goreng, Krengsengan Ibu Budi (seberang stasiun), bakso stasiun, tempe dan tahu penyet
Dikirim pada Minggu, 13 November 2005 17:11:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr P bilang,
ada tempat namanya Bang Saleh,
di Ade Irma Suryani (Tongan),
yang jualan Sate, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kambing, panas, hot, mantap, rasa terjaga
Dikirim pada Kamis, 20 Januari 2005 16:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam