Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Sutikno bilang,
ada tempat namanya Fresh Noodle,
di Ruko Borobudur Megah Kav 9 Jl. Soekarno Hatta,
yang jualan Pangsit mi, Nasi Goreng, Nasi Bakar, Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Gorengnya juara, mak nyuusss
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 10:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

matahari^bulan^bintang bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jawa,
di jl raya arah wendit..deket SMK GRAFIKA PGRI...depannya tukang jamu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mo nyobain nasi goreng jawa dengan harga terjangkau, plus irisan daging ayam yang rada2 boros (ga cm kaya benang jadinya...)coba dateng aja ke tempat ini, tiap gw kesana pasti pas antri banyak..tapi ada satu hal yang kudu di ati-ati, penjualnya rada2 sewotan...but no problemo-lah, anggep aja perjuangan untuk ngedapetin nasgor jawa yang uenakk...
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 20:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luthfee bilang,
ada tempat namanya Warung kenyang,
di Jalan Borobudur, di depan kampus Widyagama,
yang jualan All Kind of Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat berada di depan kampus Widyagama borobudur. warungnya warna hijau. suasananya hampir persis kaya kafe. harganya 5000-7000 perak sudah dapat porsi jumbo ( 1 porsi sama kayak makan 2 porsi ).rasanya enak dan mantap. pelayanannya bagus, warungnya bersih, n free parking gtu dech. bisa dicoba kok kesana... pkoe mak nyos.....!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 11:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jago jajan bilang,
ada tempat namanya Nasi duk2 paling enak sedunia,
di Jln.kauman,
Katanya sih, ...Nasi goreng kelas duk-duk paling top sedunia,rasanya top banget
lokasi pas didepan toko mebel tunggal jaya
favorit saya nasi goreng
selagi tunggu dimasak bisa beli perabotan rumah atau sekedar cuci mata ditoko mebel yang top juga baik harga dan kwalitas
jadi ga rugi deh.perut kenyang,perabot rumah juga bagus
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 04:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deden Kumaha Atuh bilang,
ada tempat namanya Nasgor Unisma,
di Jl Tata Surya di depan ponpes sebelah Unisma,
yang jualan nasgor migor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasgornya sip, mak nyuss pokoke. Apalagi yang seneng puedes, wuiihhhhhhhhhhhhh... Coba klo berani......
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 15:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nina Restu bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Tungku,
di Jl A Yani,
yang jualan Nasi Goreng, Mi GOreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada nasi goreng enak banget, tempatnya di depan emperan bengkel, di deket lampu merah di jalan A Yani. Kalo dari arah Arjosari kiri jalan. Ada tulisan Nasi Goreng Kediri.
Enak deh, karena dimasak pake tungku jadi aromanya beda. Kalo kesana jangan pake mobil, karena keluar parkirnya susah krna deket lampu merah yang antriannya panjang...
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

julia bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak PIRTO,
di Jl. Merapi - Oro2 Dowo,
yang jualan Chinesse Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...KLo bicara nasi Goreng,.. ngga ada yg lebih enak dari nasi goreng buatan pak pirto deh.. ngga cuamn nasi gorengnya yg Yahuud .. cap cay,.. koloke,.. bakmi juga Mak Nyoossss ...
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2008 13:02:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Koncone bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bajang Ratu,
di Pertigaan masuk Jl. Candi Bajang Ratu,
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi Goreng/Rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lagi lewat Jl. A. Yani di pertigaan masuk Jl. Candi Bajang Ratu, ada bapak2 tua yang jual nasi goreng gerobakan. Biasanya sudah standby jam 7 malam. Nasinya enak secara ngasih bumbunya gak sayang2. Sekali bikin, bawang putihnya bisa sampai lima siung, digeprek trs langsung ditumis. Hmm .. nendang banget rasanya. So, bagi yang suka nasgor yang spicy, coba aja mampir ke sini ..
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 23:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvons bilang,
ada tempat namanya nasi goreng perempatan galunggung,
di di perempatan jl. galunggung arah ke jl.tidar,
yang jualan nasi dan mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo nyoba yang satu ini hati-hati....!?
kenapa...? karena kalo satu orang yang makan pastinya gak bakalan habis-habis,karena selain enakk, nasinya sangat banyak dan murah. biasanya saya makan sepiring untuk berdua.

nah....jadi bagi yang pengen makan enak, banyak dan murah
datang aja, biasanya sih bukanya habis magrib
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 23:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danu bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Kediri,
di Depan Rumah sakit Tentara (Supraun) seberang jalan,
Katanya sih, ...Nasi Goreng Enak selalu Rame (Pakai tungku /arang untuk pemnasnya)
Pokokke Mak Nyossss.... Di Jamin
Dikirim pada Jumat, 27 April 2007 09:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam