Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



rustandy bilang,
ada tempat namanya es tawon,
di dari malang plasa belok kiri...nyampai di depan toko kain saguanto,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini es kuno banget....rasanya klasik...apalgi sambil di temenin tawon/lebah yang beterbangan...makan sambil nyomot gorengan.... pasti ketagihan deh.....
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 04:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johana bilang,
ada tempat namanya Kedai Pak Jenggot,
di Jl. Simpang Kawi Atas, lurusssss....mentok, nah di situ ada warung gk begitu gede sih, yg disuguhin macem2, ada rawon,dll tapi yg paling terkenal STMJ nya.....di Malang kan udaranya dingin tuh...jd klo mau yg anget2 minum STMJ nya Pak Jenggot, dijamin pua,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya datengnya hrs lebih awal, karena yg ngantri kaya' mo nonton konser,buuuuaaaanyaaaakkkk banget....yg jualan sampe gk keliatan hehehehe.......gk nyesel lah klo ke sana.....
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2007 18:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lya bilang,
ada tempat namanya Es Rumput Laut Poltek,
di di daerah Poltek Unibraw,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es rumput lautnya sip abiz! ada juga es campur. tinggal milih mo rasa pandan, durian, ato stroberi. gratis tape kalo mau. murah meriah n banyak pengunjungnya :)
Dikirim pada Sabtu, 01 Januari 2005 16:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uchi bilang,
ada tempat namanya BONZ,
di Kota baru,
yang jualan mie, roti bakar, nasgor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jual aneka macam juice, mulai juice alpokat, durian, sirsak, tomat, nenas, mangga, semangka, dll. pokoknya cobain dech
harga terjangkau, cocok untuk nge-date bagi yang ga punya duit. sayangnya bukanya jam 10 sampe jam 5 sore aja. terpatnya di belakang toko buku rajekwesi
Dikirim pada Sabtu, 01 Januari 2005 16:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ida bilang,
ada tempat namanya Warna Warni,
di Jl. Patimura. Depan Stasiun Kota Baru Malang,
yang jualan Macam-Macan Es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siip..., mau es model apa...??? mulai dari es buah sampai es shanghai...
udah penyajiannya menarik, uenaakkk, seger lagi.
Dikirim pada Jumat, 03 Oktober 2003 19:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kukuxklan bilang,
ada tempat namanya Dheling Café,
di jalan kertosentono 20, malang,
yang jualan roti bakar, stmj, dan lain2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak dan romantis, tidak terlalu besar, tapi enak dan semuanya bernuansa bambu...
makanan disana tuh enak en murah, enak lagi kalo bawa temen banyak, pokoknya pas buat mahasiswa.
terus kalo siang ada warung nasinya yang juga murah en enak..(sudah terbukti).nah, café nya bukanya setelah maghrib..
Dikirim pada Selasa, 24 Desember 2002 14:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rafy bilang,
ada tempat namanya pujasera dieng 27,
di JL.Raya langsep no 27 Malang
(depan plasa dieng),
yang jualan minuman dan makanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... he... temen-temen,ada tempat baru lho...untuk buat jajan kalian-kalian, itu tuh...namanya pujasera dieng 27
di sini kita-kita bisa menikmati berbagai macam minuman, udah dech terserah elu-elu....kalian mau minuman apa and ngga ketinggalan lagi, bagi kita-kita yang kelaparan kita bisa pilih menu kesukaan kita..terserah kita mau makan apa aja adakok di sini, udah dech cepetan sana keburu di habisin temen kita yang laen lho....
Dikirim pada Minggu, 01 Juli 2001 09:07:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wenny bilang,
ada tempat namanya es campur Ibu Muntik,
di jl. aries munandar gg. IV,
yang jualan es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg jualnya uda tua, es campurnya enak dan murah meriah, tp dijamin halal lho :) tadinya mangkal di depan SD Taman Harapan, tp belakangan pindah ke lokasi yg tadi, bagi alumni SD Taman Harapan pasti pada tau deh coba aja gak bakal nyesel rek!
Dikirim pada Senin, 30 April 2001 11:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam