Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Dee_an bilang,
ada tempat namanya Es Gunung,
di Kepanjen, depan pasar kpanjen persis,
yang jualan Bakso nya yg berciri khas besar,bentuknya tidak beraturan, mie pangsit, dan berbagai macam jenis es yg uenak2.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya klo k malang jgn malas k kabupaten nya jg deh, d situ ada bakso enakkkk bgt....klo k situ pasti aq pesen juice duren....dr duren asli lho...dan porsi nya gelas gedeeeeeeeee.....trs bakso nya pesen 1 yg gede aja dah bikin kenyang bgt ,mie nya jg enak bgt lho...harga nya jg terjangkau...pokoknya enak bgt deh....ini hrs d coba ...jgn sampe ga....
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 12:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Silvie bilang,
ada tempat namanya warung kurnia,
di depan lumpia hoklay KH a Dahlan,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso rasa orisinil malang, taste nya ngingetin tempo doloe
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sutikno bilang,
ada tempat namanya Fresh Noodle,
di Ruko Borobudur megah kav 9 Jl. Soekarno Hatta,
yang jualan Pangsit mi, Nasi Goreng, Nasi Bakar, Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa makanannya khas dan uuenaak banget, kalau pergi ke Malang harus dicoba, rugi kalau nggak.
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 09:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anbaruchan bilang,
ada tempat namanya Mie ayam depan Unitas (Universitas Brawijaya),
di JL Veteran,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaaakkkk banget... harganya murah, dulu pas pertengahan 2007 cuman 2500 perak.. kuahnya enak, bikin kangen deh ama rasanya...
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2008 21:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M. Isa Al Fatih bilang,
ada tempat namanya Bakso Ka Yun,
di Seputar Soekarno Hatta dan MT haryono-Bakso Keliling,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuiiih uenak ... Biarpun keliling tp baksonya tak ada duanya... hampir tiap hari dl waktu msh kul makan bakso ini sm yayang, skrg udh merid msh inget itu bakso. soalnya bikin kangen. he333
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 02:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Galang bilang,
ada tempat namanya Bakmi Cak Ju - Top,
di Jln Ki Ageng Gribig depan pabtik rokok sawo. Buka jam 20:30 - 03:00 Pagi,
yang jualan Cwi Malang Asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin uenak tenan. Mak Nyus pokoknya. Selain murah, porsi besar dan rasa dijamin joss. Sayang buka kalau malam saja. Kalau ada acara tanding bola di TV, yang jual sering libur.
Dikirim pada Jumat, 21 Maret 2008 04:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Atok bilang,
ada tempat namanya Bakso Bakar Araya,
di Pujasera Plaza Araya dan di Jl. Blimbing Indah Tama 37 Blok D2-15 PONDOK BLIMBING INDAH MALANG,
yang jualan Bakso bakar. Sop Kikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso bakarnya istimewa, karena adonannya lain dengan bakso dengan kuwah. Jadi khusus untuk dibakar. Ditambah lagi dengan bumbu kacang menambah kelezatan, coba rasakan bedanya dengan yang sudah anda coba ditempat lain.
Juga tersedia Sop Kikil, weenak puooll. Apa lagi dinikmati sore hari, aroma dan rasa kuwahnya menggoda, kikilnya haluuuss, bagi yang suka pedas.. cacaok sekali ditambah dengan sambalnya.. hangat... coba deh.
Untuk yang lagi jalan-jalan ke Plasa Araya mampir aja ke pujasera Araya, cari disitu tulisan besar SOP KIKIL dan BAKSO BAKAR.
Atau ada dijual di rumahan Jl. Blimbing Indah Tama 37 ARAYA MALANG.
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 12:02:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Diandra bilang,
ada tempat namanya Pangsit mie bromo,
di Jl.patimura,dpn terminal lama,
yang jualan Pangsit mie,aneka rasa es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ak kan penggemar pangsit mie,udah nyoba kemana mana tp akhrnya ya kesini lagi,mienya endank bambang gulindang,kl ngasi topingnya bnyak,dulu t4nya dijl.bromo dikenal dg nama mie om theo,trus pndh ke patimura,pas bgt ama minum es squash khasnya.
Dikirim pada Selasa, 01 Januari 2008 20:01:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dita bilang,
ada tempat namanya Bakso GUN,
di Jl. Kawi atau Foodcourt Matos,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso-nya macem2, mulai daging sapi, ayam, sampe seafood. Kuahnya seger banget, gak berlemak dan banyak sayur. Disediain juga macem-macem jamur yang bisa dicampurin ke baksonya.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 20:12:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yang-Yang bilang,
ada tempat namanya Depot Mie Sawahan,
di JL Yulius Usman 15 c sama Jl Terusan Borobudur 59 E,
Katanya sih, ...Pertama kali aku makan pangsit mie di malang aku coba makan di
Depot Mie Sawahan di sawahan dekat pom bensin sawahan tempatnya enak makannannya enak,pokoknya mak nyus deh rasa makanan di situ,eh kebetulan aku jalan ke borobudur tepatnya di sebelah salon jonathan blimbing aku makan di depot mie sawahan yang ini tak kalah enaknya makanannya semua udah harganya terjangkau wes pokoke asyik banget perut kenyang gak bikin kantong bolong
Dikirim pada Sabtu, 13 Oktober 2007 03:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam