Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



handoko bilang,
ada tempat namanya masakan khas indonesia,
yang jualan top recomend.
Katanya sih, ...menurut pengalaman maskan indonesia paling gw cocok
1.Melati hotel tugu
2.ketasari lowokwaru
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 04:08:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didik bilang,
ada tempat namanya Orem - orem pak Tikno,
di Jalan Irian Jaya Seputar pasar Comboran Malang,
yang jualan Orem orem yang terbuat dari bahan dasar tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan kaya gizi namun murah meriah. Untuk kantong tipis tentunya dengan menu ini cukup membuat kenyang. Warungnya sederhana. Bisa untuk sajian sarapan ,makan siang. bukanya jam 9pagi sampai jam 3sorean. kawasan disitu memang ramai banget dengan aktivitas pasar comboran yang memang dikenal tempat mencari barang second, sparepart motor, sampai baju- baju import.
Dikirim pada Minggu, 15 Juni 2008 11:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andini bilang,
ada tempat namanya warung YANG TIE,
di Jl. Muharto no 47. sebelum pertigaan ke buring, depan pabrik kacang atom sebelah kanan jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya memang sederhana. tapi rasa masakannya dijamin siapapun yang mampir pasti tergoda pingin mampir lagi.. yang harus dicoba adalah spesial menu teh telor yang ga dimiliki warung2 lainnya. penasaran kan gimana bentuknya? makanya datang dan coba sendiri.. yang tidak kalah nikmatnya adalah ayam bakarnya. dagingnya empuk dan bumbunya terasa sampai ke tulang2nya. POKOKNYA WARUNG YANG TIE.. " SELERA BOSS HARGA ANAK KOST "
Dikirim pada Selasa, 22 April 2008 19:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MICHAEL bilang,
ada tempat namanya warung NASI EMPOK PASAR BATU dalam,
di dalam PASAR BATU stan sayur.daging.sembako,
yang jualan NASI EMPOK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...

HANYA Rp.2000,- ANDA AKAN MERASA NIKMAT,KENYANG & PUAAASS

SORYY NGANTRI KALAU BELI...........
..........NGAK LAMA QO.....
..................SEE U ALLLL...........

Dikirim pada Rabu, 02 April 2008 05:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Haji,
di Jl. KH Ahmad Dahlan, sebelah kanan jalan.,
yang jualan Aneka masakan khas Jawa Timur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak, seperti masakan rumahan. Tersedia aneka macam menu. Penjualnya memberikan nama-nama makanannya dengan nama yang unik dan lucu, ada BATAKO, PENGETAHUAN, AYAM KARAOKE, AYAM KADEMEN, BOTOK GANJA, dll. Penjualnya yang lucu membuat suasana makan menjadi menyenangkan. Patut dicoba.
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 16:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hesti bilang,
ada tempat namanya HN Catering,
di Jl Kauman Kebonagung malang (0341)7770174,7770197,
yang jualan Segala masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...katering satu ini bener2 jos,tahu keinginan konsumen &bener2 melayani pelanggan. Bayangkan untuk menu karyawan saja harganya cuman 4000an per kotak,menunya pun macem2&ganti tiap hari.So bagi siapa aja yg pengen coba gak akan rugi,malah ketagihan mo pengen pesen lagi,dijamin.call aja di 0341)7770174,7770197.
Dikirim pada Senin, 01 Mei 2006 22:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam