Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



otie bilang,
ada tempat namanya warung martabakplus,
di Jl. Sukarno Hatta,
yang jualan martabak, burger, minuman, tempe crispi dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak dan harganya murah tempatnya juga rame dan strategis deretan ruko-ruko
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 15:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cherry bilang,
ada tempat namanya Terang Bulan Madonna,
di Depan Gajahmada Plaza,
yang jualan Martabak, terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat pecinta martabak manis seperti saya...sepertinya tempat ini wajib untuk dikunjungi karna...terang bulannya yang gurih buanget..menteganya sampe belepotan..waww.. Rasanya dijamin deh, bikin ketagihan. Kalo dah lewat depan Gajahmada..bau terang bulan akan melambai-lambai menggoda kita. Hihihi..hiperbolis banget yak?
Dikirim pada Kamis, 05 April 2007 13:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hesti bilang,
ada tempat namanya martabak depan BFI,
di jl. letjend sutoyo,
yang jualan ya martabak lah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dari tahun 90-an sampe sekarang klrgq cinta mati ama martabak itu, biar cuma gerobak dan jualnya cuma malem hari tapi rasanya bo' bener2 martabak dan yang penting utuk dicatet...martabak ini bener2 tebal ga kaya martabak yang lain yang kaya selembar kertas thok dan isinya ga cuman bawang daun. Cobain deh
Dikirim pada Rabu, 17 Mei 2006 11:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Martabak Cairo,
di jl embong arab,
yang jualan sate gule krengsengen sop kikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak banget cuma haraga kok sering naik tapi tempatnya keren abisss en penjualnya orang arab semua jadi kalo beli pake bahasa arab

hehehhehehe
Dikirim pada Kamis, 06 Januari 2005 17:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uchi bilang,
ada tempat di halaman gajah mada plasa,
yang jualan molen pisang, pukis.
Katanya sih, ...martabak manis, enak sekali apalagi yang istimewa. cobain dech, pasti ketagihan.....
ada pukis dengan aneka rasa, molen pisang juga ada
Dikirim pada Sabtu, 01 Januari 2005 17:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rere bilang,
ada tempat namanya martabak bang ali,
yang jualan martabak telur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak bang ali terletak di pinggir jalan ranugrati, tepatnya sebelum masuk gapura sawojajar,dari arah rampal sebelah kanan jalan.saya mengenal martabak ini kira-kira sejak 15 tahun lalu....martabaknya enak...garing,kulitnya tipis....kalo dimakan bisa kriyuk-kriyuk....harga terjangkau. buka sore hari,AYO COBA....karena banyak saudara-saudara saya dari luar kota yang suka dengan rasa khas martabak bang ali ini
Dikirim pada Rabu, 05 Pebruari 2003 17:02:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya Lumpia MT,
di di pujaseranya Mitra 2,
yang jualan Lumpia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumpia isi rebungnya memang enak lho... (sorry ya aku masukin lumpia ke jenis martabak di situs ini, habis bingung mo kumasukin ke jenis yang mana)
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 12:12:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lusi bilang,
ada tempat namanya splindid,
di Jl. Splindid dibelakang hotel montana 1,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sama-sama Martabak Bang Ali dan yang disawojajar itu cabangnya
Dikirim pada Selasa, 26 Oktober 2004 18:10:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam