Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

naning bilang,
ada tempat namanya gado2 pinggir jalan,
di jl. raya langsep (daerah al-azhar dieng),
yang jualan gado2 thok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di pinggir jalan, dia jualan di gerobak warna ijo. gado2nya enak, bumbunya pas manis asinnya. jualan jam 10an n jam 1 udah abis. makannya di bawah pohon jadi full AC, hehe..coba deh..
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 12:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

naning bilang,
ada tempat namanya depot pecel tulungagung,
di Jl. S.Supriyadi, sukun (depan POM bensin Sukun),
yang jualan pecel, rawon, kare, gudeg, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini ada macem2 masakan rumahan kaya' sayur bayem, sayur bobor, sop, gudeg, dll. yg istimewa pecelnya,sambelnya ada yg ga' pedes lho jadi enak kalo bw anak kecil. bukanya pagi ampe siang, coba dech.. aku aja ketagihan..
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 12:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handoko bilang,
ada tempat namanya gado2,
di malang,
Katanya sih, ...Gado2 paling top
1.pasar oro2 dowo (recomend)
2.depot purnama kawi
3.kayutangan

menurut pendapat saya
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 04:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Warung Farida,
di Raya Sulfat 15 Purwantoro,
yang jualan Gado-gado, Rujak Cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu untuk Gado-gado & Rujak Cingurnya mantab banget.
Selain itu ada juga Nasi Penyet Cingur dengan sambal tomat yg sedap.

Ada juga jajanan Grendul Duro & Es Dawet.

Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 13:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Breng,
di Jl.Tanimbar
sebelah timur smk4 dan sebelah barat pasar comboran,
yang jualan pecel,lodeh,rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecel di Pak Breng rasanya maknyyus bgt,byasax dibuat nak2 smk4 bwt nongkrong bareng sambil liatin cewe2 lewat situ heheheh.......
haraga mkanan dsn cukup murah bwt kalangan pelajar.
kamu cukup kularin 3500 za,qm dah dpt:
1.pecel + sayur lodeh
2.es jeruk
3.rokok(bwt qm yg ngrokok)
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2008 17:02:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dita bilang,
ada tempat namanya Pecel Griyashanta,
di Griyashanta blok J (jalan ke arah Permata Jingga),
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel paling mantap, yang ngantri aja sampe puluhan orang, tapi jangan kuatir, pelayanannya cepet kok! Cuma jualan di pagi hari, lauknya juga macem-macem.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 20:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendry bilang,
ada tempat namanya Dampit,
di Dampit tengah,
yang jualan Pecel Mbok Djo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak------------banyak murah rame-cocok untuk pacaran
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2007 18:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aulia bilang,
ada tempat namanya Pecel Blitar,
di Jl.Danau Maninjau dkt ruko sawojajar,
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel terenak sak malang, uda bumbunya enak plus peyeknya murah lagi harganya cuma Rp.3000,- /porsi...wajib di coba
jualnya dari jam 7 pagi ampe jam 10 doang..
Dikirim pada Jumat, 06 April 2007 17:04:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erik bilang,
ada tempat namanya pecel,
di jl. anggur malang deket kantor kelurahan,
Katanya sih, ...pecelnya enak bumbunya tiga.. ada pedes.. sedang ..en manis.
pokoke makan di situ dijamin puas..
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 13:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endi bilang,
ada tempat namanya pecel panderman,
di jalan panderman malang,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecelnya enak, apalagi kalo pake peyek. bukaknya pagi
Dikirim pada Sabtu, 02 September 2006 10:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam